Paling Benar Beli Mobil Di GIIAS 2016

  • Whatsapp

Tangerang: Mencari mobil impian memang bukan perkara sulit jika Anda sudah memiliki target mobil yang Anda inginkan. Apalagi jika budget sudah disiapkan sebelumnya, maka hal yang perlu Anda lakukan hanyalah memilah-milih dari berbagai opsi kendaraan yang sudah Anda pegang. Pameran otomotif merupakan salah satu cara untuk menyiasati momen memilih mobil.

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (2016) yang digelar 11-21 Agustus 2016 merupakan salah satu pameran yang digelar rutin di Indonesia sebagai ajang unjuk gigi para pabrikan otomotif. Pameran yang didaulat sebagai perhelatan otomotif terbesar di Asia ini telah memasuki kali ke24 nya digelar oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). Dan tahun ini untuk pertama kalinya, GIIAS masuk dalam kalender pameran otomotif Dunia yang dirilis oleh OICA.

Read More

Beruntung kultur pameran otomotif di Indonesia masih dijadikan ajang promosi program penjualan menarik oleh para Agen Pemegang Merek (APM). Karenanya momen pameran pun selain menguntungkan bagi pihak penyelenggara juga menjadi sarana utama para pengunjung untuk mendapatkan banyak benefit. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda nikmati dengan melakukan pembelian mobil di GIIAS.

Kendaraan Baru

S-Cross siap dijualSebagai pameran terbesar, tentu saja para pabrikan menjadikan GIIAS sebagai arena peluncuran mobil terbarunya untuk masyarakat. Beberapa merupakan unit yang dijual merupakan model yang sudah diluncurkan sejak beberapa waktu lalu, sedangkan ada juga yang baru mulai diperkenalkan pada masyarakat di ajang GIIAS. Namun tak sedikit juga yang merupakan penampilan perdana di region Asia, bahkan di dunia.

Toyota misalnya, menjadikan ajang GIIAS 2016 untuk memajang untuk pertama kalinya di depan masyarakat luas, Toyota Calya. Mobil MPV 7-seater ini merupakan LCGC pertama dengan kapasitas angkut 7 orang dewasa dan bermesin 1.2 liter Dual VVTi. Adapun kendaraan konsep yang menjadi special exhibit Toyota adalah C-HR yang dikembangkan dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA), FCV Plus, serta Toyota Mirai.

Datsun Indonesia, menjadikan ajang GIIAS untuk menguji respon pasar akan SUV kompak berbasis Datsun GO bernama GO Cross Concept. Sedangkan Nissan Motor Indonesia, memilih ajang GIIAS untuk meluncurkan X-Trail X-Tremer. Di sudut lain GIIAS, Anda bisa menemukan Hyundai i20 terbaru, Suzuki SX4 S-Cross, Chevrolet Captiva, Trailblazer, Kia All New Sportage, Grand Sedona hingga beragam model terbaru dari Mercedes-Benz.

Berbagai kendaraan baru itu bisa saja menjadi salah satu tunggangan Anda berikutnya. Dan Anda menjadi salah satu orang pertama yang menemuinya di GIIAS.

Banyak Program Kepemilikan Menarik

S cross hadir di GIIAS 2016Memanfaatkan banyaknya pengunjung yang datang, ajang GIIAS pun dijadikan lahan untuk mempromosikan berbagai program kepemilikan menarik. Baik itu diskon, harga khusus, program cicilan menarik dengan uang muka rendah hingga masa tenor yang lebih panjang dari biasanya, adalah beberapa yang membuat masyarakat percaya diri melakukan transaksi di GIIAS.

Kami sendiri sempat menemukan promosi yang ditawarkan oleh PT Honda Prospect Motor di ajang GIIAS. Mereka kembali menampilkan program uang muka ringan sebesar Rp 8 juta untuk Mobilio dan Brio series. Bahkan khusus di GIIAS 2016, para pembeli Honda bisa menyicil uang mukanya selama 3 bulan pertama. Sehingga biaya yang perlu dikeluarkan kian terjangkau.

Promosi-promosi dengan harga menarik dan kompetitif bisa Anda temukan hampir di semua peserta eksibisi GIIAS.

Fasilitas Test Drive

Jalur test drivePanitia GIIAS, Seven Events menyediakan sarana test drive dan test ride. Untuk test drive mobil, pengunjung bisa menjajal kendaraan yang diincarnya pada lahan yang terletak di luar hall 5-7. Berbagai mobil bisa Anda jajal dengan cara mendaftar di setiap hall masing-masing merek. Sedangkan untuk menguji performa motor, panitia menyediakan lahan test ride di luar hall 3.

Sarana Nyaman

Food truck di GIIAS 2016GIIAS 2016 sebagai pameran bergengsi ingin menjamin para pengunjung dan tamu undangan merasa nyaman menikmati jalannya pameran. Karenanya berbagai fasilitas penunjang pun disiapkan. Beberapa sarana yang disediakan panitia adalah shuttle bus dari berbagai titik secara gratis, food hall, food truck, smoking area, mushalla, ambulance and medical support, coffee shop, auto playground, business centre, nursing area, internet, meeting room, charging corner, stroller dan kursi roda, serta jasa kurir.

Produk Aftermarket

Booth oto.com di giias 2016Selain menampilkan beragam kendaraan terbaru, GIIAS juga menjadi ajang bagi produsen produk aftermarket untuk menampilkan produk-produk terbaru andalannya. Misalnya saja ban, suspensi, aksesoris, produk perawatan kendaraan, produk perlengkapan teknis, dan lainnya. Tentunya, karena memanfaatkan animo pengunjung yang banyak hadir di GIIAS, para produsen aftermarket inipun kebanyakan memberikan program penawaran khusus.

  • Whatsapp

Related posts

decorative islamic lamps banner with text space