Pingsan Gara-Gara Aksi Gantung Diri, Limbad Malah Dibully

  • Whatsapp

Kabar mengejutkan datang dari master magician, Limbad.

Pria yang kerap melakukan aksi ekstrim ini dikabarkan pingsan setelah melakukan aksi gantung diri di Praya, Lombok Tengah.

Read More

Aksi tersebut merupakan salah satu rangkaian acara menyambut pergantian tahun yang digelar semalam.

Dalam aksi tersebut, rambut Limbad diikat pada rantai yang digunakan untuk menggantungnya.

Namun naas, aksi yang sedianya ditujukan untuk menghibur masyarakat ini justru berbuah petaka.

Akibat kondisi fisiknya yang kurang fit, pria yang selalu diam ini pingsan dan harus mendapatkan perawatan medis.

Hal ini diketahui dari postingan akun gosip @lambe_turah beberapa saat lalu.

Limbat© Disediakan oleh Tribun News Limbat

Limbad. (Instagram/lambe_turah)

Om Limbad pingsan di lombok, abis atraksi gantung diri.

Om mungkin lelah atau bleketek bleketeknya kurang ampuh.

Namun bukannya berempati dengan kabar tersebut, netizen malah membanjiri postingan tersebut dengan komentar bernada nyinyir.

Mereka menganggap aksi yang dilakukan Limbad seperti orang yang tak punya kerjaan dan kurang bersyukur.

@meanrizvanardian : “Nyari duit gk gtu2 amt om.”

@cece.iriani : “Gitu amat nyari uang. Uda dikasih nyawa bukannya bersyukur jga ksehatan. Mlh coba2.”

@devittasr : “Ini org kurang besyukur.. Dan kurang kerjaaan.”

@iissusantri : “Konyol, ini makhluk paling aneh, d ksih fsik smpurna mlah pura” bisu, d ksih waras mlah so” an gntung diri, ko’ gk matek aj skalian.”

@evaahmad72 : “Sok sokan sih si om ny.biar ap coba bikin atraksi begitu.untung cm pingsan lah kalo sampe lewat gimana.”

@angahumi : “Udah om kembali kejalan yg benar aja cari duit om..nggak usah pakai nyakitin diri sendiri hnya karena duit…rejeki udah ada yg ngatur om limbad..sadar om…sadar…”

BBxM4Sl.jpg

  • Whatsapp

Related posts

decorative islamic lamps banner with text space