Ketua DPRD Batam Hadiri PeAMukaan STQ VI Tingkat Kota Batam

  • Whatsapp

Alreinamedia.com, Batam – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH menghadiri PeAMukaan STQ VI Tingkat Kota Batam. PeAMukaan langsung dilakukan oleh Walikota Batam, M.Rudi,SE dihadiri oleh Anggota DPR-RI, Dapil Kepri,Drs.H.Nyat Kadir dan Anggota DPD-RI, Hardi S Hood.

Pada PeAMukaan STQ VI Ketua DPRD Kota Batam menyampaikan moment STQ VI Tingkat Kota Batam mari bersama-sama kita meningkatkan dan mempelajari Al-Quran baik meAMaca dan memahami maknanya.

Read More

Seleksi Tilawatil Quran VI Kota Batam diikuti 129 peserta dari 12 kecamatan. Hanya Kecamatan Nongsa yang mengirimkan peserta lengkap 16 orang. Sementara kecamatan lain beragam, mulai dari 6, 8, 10, 12, 13, 14 peserta per kecamatan.

Meski peserta tidak maksimal, namun peAMukaan STQ VI Batam di Dataran Engku Putri Batam Centre, Jumat (7/4) malam tetap berlangsung meriah. Lebih dari 5.000 orang memeriahkan jalannya pawai taaruf.

PeAMukaan STQ VI Batam ini dimeriahkan penampilan Sulis. Penyanyi religi yang tenar sejak usia anak-anak ini tampil menyanyikan enam lagu.

Penampilan mantan duet Haddad Alwi ini sudah dinanti-nanti masyarakat. Tampak ketika nama Sulis disebut peAMawa acara, sontak pengunjung merapat ke arena utama.

Lis

  • Whatsapp

Related posts