Aksi Iko Uwais di Film Laga Triple Threat

  • Whatsapp

Alreinamedia.com, Jakarta – Iko Uwais kembali menampilkan kemampuan akting dalam film terbarunya,Triple Threat. Dalam film ini, Iko beradu akting dengan aktor laga terkenal Asia lainnya seperti Tony Jaa dan Tiger Chen. Film ini juga dibintangi Scott Adkins dan Michael Bisping.

Film yang disutradarai Jesse V. Johnson ini menceritakan tentang Iko, Tiger, dan Tony Jaa yang bergabung dan bertarung melawan tiga orang pembunuh. Para pembunuh ini diperintahkan untuk menculik putri cantik dari seorang miliarder, yang telah membuat kontrak berbahaya untuk menjatuhkan sindikat kejahatan.

Read More

Dalam akun Instagram miliknya, Iko memposting trailer dari film tersebut. “Trailer for #TripleThreat edge of your seat #MartialArts movie. Coming soon!,” tulis suami Audy Item ini.

Di film tersebut, memperlihatkan aksi laga Iko. Trailer berdurasi sekitar satu menit ini juga memperlihatkan perjuangan Iko melawan Tiger Chen di ring. Hal ini membuat warganet langsung tak sabar untuk segera menonton film tersebut.

“keren, gak sabar pengen nonton,” tulis salah satu netizen. “Lihat trailernya jadi makin penasaran,” ujar yang lainnya. “Ini nih yang ditunggu-tunggu cakepp,” ujar yang lainnya memuji. “Can’t wait!!!,” kata warganet lainnya. “Jaa VS Uwais di ending trailer scene nya bikin merinding disko !! Gilaaaxxx,” kata yang lainnya lagi. “Beuh aksinya bikin merinding, ditunggu filmnya,” kata yang lainnya. “i’m so excited can’t wait for this movie,” kata yang lainnya.

Seperti dilansir dari Deadline, kabarnya film ini juga akan diputar di bioskop-bioskop Amerika Serikat, pada awal 2018 mendatang. Tak hanya itu, film ini juga akan diputar di Inggris dan Australia.

 

 

 

 

 

viva

Related posts