Bangsaku Yang Damai Kami Bangga Untukmu..??

  • Whatsapp
Ketua Badan Pengurus Daerah ASPRI (Asosiasi Satuan Pengamanan Republik Indonesia (ASPRI) Provinsi Kepulauan Riau, Sofumboro Laia, SH. (dok)

Alreinamedia.com, Batam – Momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia mewarnai seluruh wilayah nusantara NKRI dari Sabang sampai Merauke. Khususnya di Kota Batam begitu siswa dan siswi maupun masyarakat Batam sebagian besar ikut mengambil bagian merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Apa yang didapat Indonesia hari ini adalah perjuangan oleh para pejuang dan pahlawan sejati pada masa penjajahan, sehingga kemenangan atas Belanda di deklarasikan melalui Teks Proklamasi Kemerdekaan Negara Indonesia yang di Proklamasikan Oleh Presiden Republik Indonesia Pertama Bapak Soekarno-Hatta tepat pada Tanggal 17 Agustus Tahun 1945.

Read More

Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia tentu membuat kita merasa bangga jadi Anak bangsa Indonesia yang tunduk dan patuh pada UUD 1945 sebagai Supremation of Law.

Berbagai suku, bangsa, agama, dan Ras mari kita jadikan sebagai sesuatu yang unik dan istimewa bersatu padu, bersatu hati wujudkan program pemerintah yang baik dan bersih (Good and clean Government) dibawah Sang Merah Putih.

NKRI adalah Harga Mati dengan demikian dihimbau kepada seluruh Generasi dan pemuda diseluruh Tanah Air agar tetap semangat menjaga kesatuan dan kesatuan, mengibarkan Bendera Sang Saka Merah Putih, Walaupun berbeda-beda tetapi kita satu Tujuan. Justru perbedaan itulah yang membuat Bangsa ini menjadi Istimewa.

Salam Merdeka, NKRI Harga Mati. Medeka..!!!

Related posts