Lahir di Tanggal 17 Agustus, Gratis Makan Sepuasnya di BWP Panbil

  • Whatsapp
Dapatkan buffet spesial merah putih di Andaliman restaurant BWP Panbil Batam.

Alreinamedia.com, Batam – Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI semakin tinggal menghitung hari, untuk memeriahkan momen kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun, Best Western Premier (BWP) Panbil Batam ambil bagian dalam semangat 45.

Kali ini BWP Panbil telah mempersiapkan Lunch, yakni Buffet Spesial Merah Putih mulai dari tanggal 16, 17 & 18 Agustus 2017 mulai pukul 12.00 15.00 Wib dan Dinner (18.00 22.00 Wib, dengan berbagai macam variasi menu dari hidangan pembuka & salad, stall seperti soto Betawi, tongseng kambing dan lainnya.

Read More

Kemudian juga ada fish soup & tekwan soup, main course seperti Roast Marinate with Sambal Betutu, Korean Bee Bulgogi, Snapper sauce tausi and green pepper dan lainnya.

“Selain itu kami juga menghadirkan aneka macam dessert eclair, chocolate cake bread butter pudding dan lainnya,” ujar Marketing Communication Best Western Premier Panbil Batam Hanna Kurniawati, kepada KritisNews.com, Senin (14/8/2017) petang.

Semua hidangan lezat itu dapat anda nikmati hanya di Andaliman Restaurant, Ground Floor, dengan harga yang dibanderol Rp145.720 per-orang makan sepuasnya.

Menurut Hanna, selain harga buffet yang mendeskripsikan HUT Indonesia Raya ke 72 tahun, Best Western Batam juga memberikan diskon 50% bagi mereka yang lahir di bulan Agustus. Sedangkan diskon 20% bagi mereka yang bernama Agus, dan gratis bagi mereka yang berusia 72 tahun.

“Nah, kita juga GRATIS kan bagi mereka yang lahir pada tanggal 17 Agustus dengan membawa bukti KTP di Andaliman Restaurant,” katanya.

Selain itu, hotel berbintang 4+ itu juga menggelar berbagai perlombaan dengan mengangkat tema “Rakyat Ala Kampung tepatnya hari Kamis, 17 Agustus 2017. Lomba itu direncanakan digelar di Central Garden (Ground Floor) Hotel Best Western Panbil Batam mulai pukul 09.00 12.00 Wib. Lomba itu diperuntukkan bagi seluruh tamu yang menginap ataupun tamu-tamu luar yang ingin berpartisipasi dalam kemeriahan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

“Lomba ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia, nantinya banyak lomba yang kita gelar seperti lomba bawa kelereng dalam sendok, lomba makan kerupuk, memasukkan pensil dalam botol, lomba apit balon, dan lomba make up buta. Disamping itu kami udah menyediakan special snack & souvenir untuk semua peserta lengkap dengan hadiah menarik buat pemenangnya nanti,” terang

Bagi masyarakat Batam yang penasaran, dapat menghubungi informasi lebih lanjut dan registrasi Lomba Rakyat & Buffet Merah Putih, di nomor 0778 371 888 atau di fb.adm@bwpremierpanbil.com. (Erwin)

Related posts

decorative islamic lamps banner with text space