Ketua DPD Partai Amanat Nasional Adakan Buka Puasa Bersama Kader

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam. (2/6/18). Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kepri Partai Amanat Nasional Safari Ramadhan undang kader beserta jajaran untuk buka puasa sekaligus shalat Magrib berjemaah di kediamanya Perum. Harapan Putra Moro Batu Aji, Sabtu (2/6/18).

Read More

Safari Ramadhan menjelaskan tujuan dari buka puasa bersama partai dan orang yang diundang adalah untuk meningkatkan silaturahmi, diantaranya untuk saling kenal antara pengurus dan anggota serta masyarakat. Agar semua dapat diterima oleh semua fihak tegas Safari.

Selanjutnya Bulan puasa Ramadhan 1439. H, ini mendapat berkah bagi kita semua baik yang berpuasa maupun yang tidak jelas beliau, harapan Tahun depan bagi partai PAN bisa menjadi partai memenang dalam pemilihan Legislatif. Partai PAN bukanlah partai sukuisme, atau sejenis yang lainnya, melainkan semua suku ada di dalamnya dan semua agama yang diakui oleh Negara juga ada di PAN. Dari Sabang sampai Merauke ada bersama PAN.

Rangkaian kegiatan acara adalah : Pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh ananda Rinda pemenang MTQ Tingkat Provinsi Kepri sebagai juara ke dua, sambutan ketua DPD Partai Amanat Nasional Provinsi Kepri Safari Ramadhan, ceramah singkat oleh ustad dari Kec. Batu Aji.

Hadir dalam buka puasa bersama di pekirakan sejumlah 500 orang, acara berjalan dengan tertib dan lancar penuh rasa persaudaraan yang kuat sehingga terjalin silaturahmi untuk menjadi agenda penting hari ini dan seterusnya. (Ramadan)

  • Whatsapp

Related posts