Festival Makanan di BWP Panbil Sajikan Hidangan Top Menu Berkualitas

  • Whatsapp
Ratusan tamu menyicipi beragam hidangan top menu di Festival Makanan 2018 Best Western Premier (BWP), Sabtu (1/9/2018). (Foto: Patrolmedia/Erwin)

alreinamedia.com, Batam – Food Fest atau Festival Makanan 2018 Best Western Premier (BWP) Panbil menyajikan beragam hidangan top menu berkualitas.

Ajang unjuk makanan yang digelar pada Sabtu, 1 September 2018 pukul 16.00 sampai 20.00 wib di Infinity Poolside ini, menampilkan 12 Stalk terdiri dari 20 menu, mulai dari masakan Indonesian Food, Western dan Japanese Food, lengkap dengan makanan pembuka, hidangan utama dan penutup.

Read More

Festival Makanan 2018 BWP Panbil di Infinity Poolside lantai 2. (Foto: Patrolmedia/Erwin)

Manager Marketing Communication BWP Panbil Hanna Kurniawati menjelaskan, Food Fest perdana ini untuk mengenalkan menu-menu berkualitas persembahan BWP Panbil kepada masyarakat Batam dan tamu-tamu menginap. Ajang ini bakal menjadi agenda rutin setiap tahunnya di hotel berkelas bintang 4+ ini.

“Di momen ini kita mengajak lebih kurang 300 undangan dari berbagai kalangan untuk menikmati seluruh hidangan tersaji secara gratis,” kata Hanna.

Dalam festival ini para tamu undangan bisa merasakan citarasa yang menggugah selera dengan menyicipi satu per satu semua menu-menu istimewa.

“Buat hidangan Japanese Food, kita sediakan Sushi. Kalau Indonesia Food ada Chiken Hainan, Grilled Chiken Andaliman, Oxtail Soup dan Jajanan Pasar,” katanya.

Pada menu western, lanjut Hanna, tersaji Beef Roulade, mini pizza, Creppes Suzzetes, Asorted Slice Fruits, Cheese Chicken Salad and Caesar Salad, Any Kinds of Pasta, Fried Rice and Fried Noodle, Any Kind of Pastry dan lainnya.

“Kita disediakan juga berragam mocktail dan cocktail untuk para tamu undangan. Semua top menu ini kami suguhkan karena kami ingin jadi yang pertama dan jadi yang terbaik buat para tamu,” kata Hanna.

Selain makan-makan, kata Hanna, Fest Food disemarakkan dengan Game-game, Lucky Draw dan Food Photo Contest. Bagi para undangan bisa mengambil foto-foto menu makanan dengan angle yang berbeda, lalu diupload ke Instagram dan FB dengan hastag #BWPfoodfest2018.

“Untuk periode postingnya hari ini sampai pukul 21.00 wib dan pengumpulan likers sampai Sabtu depan,” katanya.

Kemudian, juga ada kompetisi Mukbang BWP yang tak kalah menarik. Hanna mengatakan, para tamu bisa mengambil kumpulan foto-foto top menu lalu membuat vlog video yang unik tentang kesan dan pesan tentang masakan yang disajikan.

Untuk juara kompetisi Mukbang BWP akan di umumkan pada Sabtu (8/9/2018). “Masing-masing juara dari Food Photo Contest dan kompetisi Mukbang BWP akan memperoleh menginap gratis 1 malam di BWP Panbil,” tutur Hanna.

Info lengkap bisa menghubungi di nomor telpon 0778 371 888.

Penulis/Editor: Erwin Syahril

Related posts