Menggugah Selera, Sahid BC Hotel Hadirkan Menu Baru Nasi Bakar Pepes Teri

  • Whatsapp
Menu baru, Nasi Bakar Pepes Ikan Teri di Sahid Batam Center (BC) Hotel and Convention. (Foto: Ist).

alreinamedia.com, Batam – Sahid Batam Center (BC) Hotel and Convention melaunching menu baru Nasi Bakar Pepes Teri. Masakan khas Sunda ini siap menggugah selera penikmatnya yang suka akan sambel pedas.

Marketing Communication (Marcomm) Executive Sahid Batam Center Hotel and Convention, Try Sam Suri menjelaskan, menu tersebut kembali mengusung masakan khas Jawa Barat. Paket Nasi Bakar Pepes Teri ini akan disuguhkan dengan ayam, tahu, tempe goreng, dan lalapan. Menu ini dibandrol Rp60 ribu per porsinya.

Read More

Suri meyakini, bau khas Nasi Bakar Pepes yang dibungkus daun pisang ini, siap menggugah selera penikmatnya. Apalagi, dicocol dengan sambel ijo yang super pedas, pasti jadi yang spesial dihati.

“Pas di lidah kita semua, pokoknya Indonesia banget deh,” kata Suri, Selasa (11/9/2018).

Baca juga: Menu Baru, Bawal Bakar Sambal Colo-colo Cuma Rp75 Ribu di Sahid BC Hotel

Mocktail, Dragon Invasion berbahan red dragon sebagai minuman baru di Sahid BC Hotel. (Foto: Ist)

Disamping itu, lanjut Suri, ada juga minuman baru di launching yakni Dragon Invasion. Minuman ini menggunakan berbahan Red Dragon atau buah Naga, diambil dari buah segar yang langsung diproduksi dari perkebunan di Barelang.

“Kita memakai nama Dragon Invasion, karena jenis mocktail ini merupakan hasil dari racikan antara Buah Naga, Longan, dan Fresh Orange. Untuk satu gelasnya kita diberi Rp30 ribu aja,” katanya.

Suri menambahkan, untuk menu baru lainnya ada Ginger Beer. Minuman jenis cocktail ini perpaduan epic antara beer dan jahe.

“Minuman yang satu ini terasa sangat pas buat menghangatkan tubuh, apalagi di musim hujan seperti saat sekarang ini,” tuturnya.

Tak ada salahnya untuk mencoba 3 menu baru tersebut. Untuk pemesanan, Sahid People bisa mengunjungi di outlet SBK Baresto, Nongsa Coffee Lounge, ELITE Terrace, dan SKY 8 Rooftop Bar. Via hotline, hubungi di WA: +62 813-8159-1919 atau telfon ke +62778 748 3338  dan +62778 748 3338.

Editor: Erwin Syahril

Related posts