29 Oktober Ini, Sandiaga Uno Sapa Masyarakat Batam

  • Whatsapp
Gabungan relawan pendukung Prabowo-Sandi Kota Batam menggelar rapat pemantapan kedatangan Sandiaga Uno ke Batam sekaligus pembentukan Panitia Road Show Tim Botania yang diketuai Rahim Reka, dihadiri Wakil Ketua 2 DPRD Kota Batam, Iman Sutiawan, Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Kepri, Onward C Siahaan, Senin (22/10/2018) lalu. (Foto: Ist)

alreinamedia.com, Batam – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno dijadwalkan bakal datang ke Batam. Kedatangan pasangan Prabowo Subianto itu, nantinya akan menyapa para pedagang dan masyarakat Batam di Pasar Botania 2, Batam Centre, Batam pada Senin (29/10/2018) ini.

Mawardi memaparkan teknis persiapan jelang menyambut kedatangan Sandiaga Uno ke Batam pada Senin 29 Oktober 2018, pekan depan. (Foto: Ist)

Sekretaris Tim Panitia Botania Kota Batam, Mawardi menjelaskan, sesuai jadwal, Sandiaga tiba ke Batam pukul 08.00 Wib pagi. Dari bandara, Sandiaga langsung menyapa para pedagang dan masyarakat sekitar, di Pasar Botania 2 untuk berdialog, sampai pukul 11.30 wib.

Read More

Usai itu, Sandi langsung bertolak ke salah satu pesantren di Batu Aji hingga pukul 14.30 wib dan pukul 13.00 wib, Cawapres nomor urut 2 itu kembali ke Jakarta.

“Kedatangan Sandiaga pekan depan ini, tak sekedar menyapa masyarakat Batam, Sandi akan mendengar dan menampung apa saja uneg-uneg (aspirasi) yang disampaikan para pedagang dan warga,” kata Mawardi, di Batam Center, Rabu, (24/10/2018) sore.

Mawardi mengatakan, tim Panitia Botania yang tergabung dari berbagai kalangan dan kelompok relawan pendukung pasangan Prabowo-Sandi Kota Batam, siap menyambut kedatangan Sandiaga Uno pada acara Road Show mendatang.

Tim relawan Prabowo-Sandi tersebut datang dari Barisan Relawan Kerabat Prabowo-Sandi (Kapas), Padi 1 Hati, GPS, MAS GNPC, Pasnas, RGP, OK OCE dan GNPP, Barisan emak-emak, Pro Sandi dan Macan Asia.

“Gabungan kelompok relawan ini hasil dari musyawarah bersama saat menggelar rapat ke 3 soal pemantapan kedatangan Sandiaga ke Batam hari Senin kemarin tanggal 22 Oktober 2018 di hotel Vista,” kata Mawardi.

Mawardi mengatakan tim Botania dibentuk untuk mensukseskan road show Sandiaga Uno ke Batam sampai hari H.

“Waktu kita mepet, tim panitia Botania terus memaksimalkan persiapan untuk menyambut Sandiaga nanti,” katanya.

Mawardi memapar, tim panitia Botania didukung oleh Badan Pemenangan partai Prabowo-Sandi Kota Batam yang di ketua Iman Sutiawan dan Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Kepri, Onward C Siahaan, yang mana turut hadir pada rapat pemantapan road show Sandiaga Uno tersebut.

“Persiapan jelang kedatangan Sandi ini dilakukan para relawan secara sukarela. Kebanyakan dari mereka ingin memperjuangkan agar Prabowo-Sandi menang di Batam,” tuturnya.

Mawardi menambahkan, kedatangan Sandiaga Uno diprediksikan mencapai ribuan warga Batam yang datang dari berbagai daerah untuk menyampaikan aspirasi mereka,” kata pria yang juga Penasehat Barisan Relawan Kapas itu.

Penulis/Editor: Erwin Syahril

Related posts