Best Western Hotels & Resort Hadirkan Double Points, Dapatkan Keuntungannya

  • Whatsapp
Keanggotaan akan mendapatkan kartu dalam bentuk Virtual Card Best Western Reward. (Foto: Ist)

alreinamedia.com, Batam – Buat anda yang suka traveling atau sekedar melakukan perjalanan keluar kota, kini Best Western Hotels and Resorts menghadirkan promo terbarunya yakni ‘Double Points’. Para tamu akan mendapatkan keuntungan dari poin ganda yang bisa ditukarkan untuk menginap gratis atau voucher belanja.

Marketing Communication Manager Best Western Premier (BWP) Panbil Batam, Hanna Kurniawati menjelaskan, Double Points ditujukan bagi para tamu yang telah menjadi member Best Western Rewards.

Read More

“Saat menginap, para tamu bisa mendaftarkan keanggotaannya secara gratis langsung di semua hotel Best Western atau di situs www.bestwestern.com/doublepointasia,” kata Hanna via chat, Selasa, (9/10/2018).

Hanna mengatakan, keuntungan para tamu adalah mendapat poin Best Western Rewards 2 kali lipat saat bepergian di Asia. Para member otomatis mendapat poin ganda di setiap hotel yang berpartisipasi mulai dari masa inap saat ini sampai 31 Oktober 2018.

“Ga ada persyaratan minimum menginap atau batas perolehan maksimum untuk mendapatkan poin ganda,” katanya.

Pihaknya mengatakan, poin Best Western Rewards ini tidak pernah kadaluwarsa, justru dapat ditukarkan untuk fasilitas gratis menginap dan berlaku di lebih dari 4.200 hotel seluruh dunia.

“Nah, untuk mendapatkan semua fasilitas itu, para tamu bisa cek langsung poin gandanya via online melalui ponsel” tuturnya.

Hanna menyebutkan, mulai dari pantai-pantai di Bali hingga lampu-lampu terang di Bangkok, gedung pencakar langit Tokyo sampai kuil-kuil di Yangon, Best Western telah memiliki banyak hotel yang sesuai untuk petualangan para tamu ke Asia berikutnya.

“Sekarang para tamu bisa merencanakan perjalanannya dengan memperoleh poin ganda di Best Western,” katanya.

Editor: Erwin Syahril

Related posts