BWP Panbil Gelar Gerakan Peduli Lansia dan Praktisi Kesehatan di Tanjung Uma

  • Whatsapp
Cahyanto Iman Murtiono menyerahkan piagam apresiasi Hari Dokter Nasional kepada Dr. Ade Melinda. Selanjutnya, penghargaan juga diberikan bagi 6 praktisi kesehatan, dan bidan. (Foto: Ist)

alreinamedia.com, Batam – Management Best Western Premier (BWP) Panbil menggelar Gerakan peduli lansia dan praktisi kesehatan di Tanjung Uma, Batam, Kamis (25/10/2018) pukul 09.00  11.00 Wib.

Bekerjasama dengan Puskesmas Lubuk Baja, kegiatan tersebut digelar bertepatan Hari Dokter Nasional yang jatuh pada hari Rabu, 24 Oktober 2018.

Read More

Management BWP Panbil berfoto bersama dengan para lansia dan praktisi kesehatan. (Foto: Ist)

General Manager BWP Panbil, Cahyanto Iman Murtiono mengatakan, dari rangkaian program BWP Peduli ini, kegiatan di isi dengan senam lansia di Aula Pusku Tanjung Uma.

“Ada 30 orang lansia dan karyawan kita ikut senam lansia selama 10 menit,” kata Totok, sapaan akrabnya.

Selain itu, dokter, bidan dan praktisi kesehatan juga melakukan cek kesehatan gratis bagi para lansia. Diantaranya, cek gula darah, kolesterol, tekanan darah, dan pemberian obat-obatan.

“Kami dari BWP Panbil mengucapkan Hari Dokter Nasional bagi seluruh dokter dan praktisi kesehatan yang ada di Indonesia, khususnya di Puskesmas Tanjung Uma,” ucapnya.

“Lewat program ini, kami juga diingatkan untuk bekerja sepenuh hati melayani masyarakat seperti yang dilakukan praktisi kesehatan di sini,” kata Totok.

Dr. Ade Melinda yang bertugas di Puskesmas Tanjung Uma, Lubuk Baja, mengucapkan terima kasih kepada BWP Panbil atas kepeduliannya kepada para dokter.

“Kami berharap BWP Panbil dan Puskesmas Lubuk Baja terus bekerjasama kedepannya, khususnya untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di Tanjung Uma,” singkat Ade.

Marketing Communication BWP Panbil, Hanna Kurniawati menambahkan, program BWP Peduli telah dilaksanakan sejak hotel berkelas bintang 4 itu beroperasi tahun 2016 lalu.

Hanna menyebutkan, adapun program BWP Peduli yang telah digelar seperti, pemeriksaan dan cabut gigi gratis di Pulau Galang, pengecatan Masjid Al Hidayah Batu Aji, Pengecatan Gedung Gereja Pentakosta Indonesia.

Selain itu, Aksi Donor Darah I Share because I Care yang diadakan setiap 3 bulan sekali, undangan Anak Yatim Piatu di momen buka puasa bersama, malam Natal, dan BWP Peduli Warga Panti Wredha.

“Program CSR ini kami lakukan untuk saling berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tutur Hanna.

Penulis/Editor: Chandra Adi Putra

Related posts