Fadli Zon dan Prabowo Besuk Ratna Sarumpaet yang Dianiaya

  • Whatsapp

JAKARTA – Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengunggah foto bersama aktivis #2019GantiPresiden Ratna sarumpaet yang diambil pada saat dirinya menengok Ratna dua hari lalu. Tampak Ratna mengalami memar pada wajahnya.

“Saya jenguk Mbak @RatnaSpaet saat proses recovery dua hari lalu. Tindakan penganiayaan ini memang sungguh keji,” ujarnya, melalui akun Twitter @fadlizon, Selasa (2/10).

Read More

Selain itu Fadli juga mengunggah Foto saat Calon Presiden Prabowo Subianto yang tengah mendengar cerita penganiayaan terhadap Ratna.

Namun, Fadli tak menjelaskan dimana lokasi pertemuan Prabowo dan Ratna ini.

“P @Prabowo mendengar cerita penganiayaan thd Mbak @RatnaSpaet. Penganiayaan ini suatu sikap pengecut n biadab,” cuit Fadli.

Ratna dikabarkan mengalami penganiayaan di dalam mobil oleh orang tak dikenal, 21 September. Kabar itu mulai mengemuka di media-media pada hari ini.

Politikus Partai Gerindra, Eka Gumilar menyebut Ratna tidak ingin penganiayaan yang dialaminya diketahui publik dan bergulir menjadi polemik. Dengan alasan hal itu bisa mengganggu keluarga Ratna.

“Saya baru selesai berkomunikasi dengan Kak Ratna, hanya berpesan tolong kasusnya tidak diperbesar media, karena cukup menggangu untuk keluarga. Kita semua ikut prihatin dan sangat menyesalkan kejadian ini. Mari kita doakan beliau selalu dan dalam lindungan-Nya,” cuit Eka lewat akun Twitter @ekagumilars.

  • Whatsapp

Related posts