FPI: Staf Kominfo Yang Sebut FPI Bantu Bencana di Palu Hoaks Adalah Ahoker dan Anti FPI

  • Whatsapp

JAKARTA – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyebut kabar tentang gerak cepat aksi Front Pembela Islam (FPI) yang membantu ke lapangan pascagempa dan tsunami di Palu adalah Hoaks.

“Bunyi Gerak cepat relawan FPI evakuasi korban gempa Palu 7,7. Faktanya dalam gambar adalah relawan FPI membantu korban longsor di desa Tegal Panjang, Sukabumi,” ujar pelaksana Tugas Kepala Humas Kemkominfo Ferdinandus Setu dalam keterangan tertulis kepada CNNIndonesia.com , Selasa (2/10).

Read More

Menanggapi itu, FPI melalui akun twitternya mengungkapkan bahwa Ferdinandus Setu yang menyebut gerak cepat FPI membantu korban gempa Palu adalah Hoaks merupakan seorang pendukung Ahok atau Ahoker.

Lantaran itu, Menurut FPI, pernyataan Ferdinandus itu wajar karena dia memang anti FPI.

“Ooh… Yg sebut FPI bantu bencana di Sulteng hoax, adalah (Ferdinandus Setu), staf pelaksana biro humas . Seorang ahokers dan anti-FPI. Jadi kita close ya. Wajar.. Seorang Kafir, Ahokers, dan anti-FPI. Mumpung kerjanya di Kemkominfo, sila lampiaskan,” cuit FPI lewat akun twitter @informasi-fpi, Selasa (2/10).

https://twitter.com/Informasi_FPI/status/1047023034639503360

Sebelumnya, beredar di media sosial akun Twitter Lembaga Informasi Front, @LembagaF dan Intelijen FPI, @Intel_FPI membagikan informasi bahwa FPI ikut membantu korban di Palu. 

“Mohon doanya, FPI Poso sdh dlm perjalanan ke Palu membantu saudara2 kita yg terkena musibah gempa,” cuit akun twitter @LembagaF  pada 28 September lalu.

  • Whatsapp

Related posts