Nikmati Lezatnya Aglio Olio, Spaghetti Khas Bali Ala Sahid BC Hotel

  • Whatsapp
Marketing Communication Sahid BC Hotel, Try Samsuri. (Foto: Patrolmedia Erwin)

alreinamedia.com, Batam – Pecinta kuliner saat ini bisa menikmati kelezatan menu baru di Sahid Batam Center (BC) Hotel and Convention. Adalah Aglio Olio, Spaghetti (mie) dengan resep asli dari Italia, bercitarasa khas Bali nan pedas.

Berbeda dari kebanyakan Spaghetti yang dinikmati dengan saus daging dan keju, justru Aglio Olio di olah menjadi Spaghetti nusantara yang identik dengan pedasnya.

Read More

Kelezatan Aglio Olio varian topping Udang. Rasa dan aroma bumbu nusantaranya bercampur dengan bumbu western, pecah dimulut saat dikunyah. (Foto: Ist)

Marketing Communication Sahid BC Hotel Try Samsuri mengatakan, Spaghetti hasil kreasi olahan chef Sahid Hotel, Gunawan ini menggunakan resep asli dari Italia yang dipadukan dengan sentuhan pedas bercitarasa khas Bali.

“Aglio Olio sudah di sesuaikan dengan lidah orang Indonesia yakni khas Bali dengan sentuhan pedasnya, pasti bikin nagih,” kata Suri, saat Test Food di SBK Baresto lantai 1 Sahid BC Hotel, Senin (1/10/2018) malam.

Aglio Olio ikan Tuna. Nikmati lezatnya dengan sentuhan pedas yang diolah sesuai lidah orang Indonesia. (Foto: Ist)

Pria yang akrab di sapa Suri ini menjelaskan, Aglio Olio bisa dinikmati dengan pilihan 4 varian Topping seperti Aglio Olio Prawn (udang), Tuna, Salmon dan Garlic (bawang putih).

Aglio Olio topping Salmon, serasa menikmati masakan seafood dengan bumbu saos pedas yang bikin nagih. (Foto: Ist)

“Setiap varian kita bandrol Rp65 ribu per porsinya. Bisa di order di SBK Baresto, Sky 8 Rooftop Bar dan Elite Terrace,” katanya.

Aglio Olio bawang putih. Aroma bawang putih gorengnya tercium wangi saat melahap lembutnya mie spaghetti Aglio Olio. (Foto: Ist)

Aglio Olio, kata Suri, di rilis khusus di bulan Oktober, bertepatan dengan perayaan Oktoberfest atau festival budaya Jerman yang bakal digelar 6 Oktober ini di Sky 8 Rooftop Bar pukul 19.00 sampai 00.00 Wib dinihari.

Baca juga: 6 Oktober Ini Sahid BC Hotel Gelar Oktoberfest, Festival Budaya Jerman

“Program promo menu baru setiap bulannya kita hadirkan bervariatif dengan fusion (perpaduan) western dan nusantara,” sebutnya.

Untuk itu Suri menjamin, Aglio Olio bakal diterima lidah orang Batam kebanyakan, karena sentuhan pedasnya siap membuat penikmatnya bikin nagih dan lagi.

“Buat yang ga terlalu suka pedas, bisa di pesan sesuai selera lidah masing-masing,” katanya.

Suri menambahkan, dengan dihadirkannya promo menu istimewa setiap bulan, para pecinta kuliner bisa menemukan warna baru dan menjadi pilihan alternatif masakan di Sahid Hotel.

“Pecinta kuliner bisa menemukan citarasa berbeda dengan alternatif-alternatif yang lain seperti Aglio Olio ini. Untuk itu, tunggu masakan terbaru kami di bulan-bulan berikutnya,” tutur Suri.

 

Penulis/Editor: Erwin Syahril

Related posts