Rumah Hantu Paling Menakutkan di Dunia, Orang Hanya Sanggup Bertahan 6 Jam

  • Whatsapp

Dalam rumah hantu ‘paling menakutkan di dunia’, menunjukkan orang-orang terikat, ditampar bahkan dipaksa untuk memakan muntah sendiri.

Rumah hantu McKamey Manor, yang dijalankan oleh Russ McKamey di San Diego, California, telah digambarkan dalam laporan sebagai ‘mimpi buruk psikologis’.

Read More

Para peserta mendapatkan kepalanya dicukur dan digiring dengan gemetar ketakutan setelah melalui berbagai efek khusus dan hewan hidup seperti ular dan tikus.

Beberapa rekaman video mengerikan dari dalam rumah hantu yang diunggah akun youtube McKamey Manor menunjukkan orang-orang berteriak kesusahan.

https://www.youtube.com/watch?v=vl6CGlBVpCA&has_verified=1

Satu teriakan terdengar “keluarkan aku”, hal itu disebabkan sepertinya dia tidak bisa menangani ‘sensasi’ menakutkan itu lagi. Orang-orang dalam rekaman terlihat disumpal mulutnya dan berlumuran darah palsu.

Pengalaman interaktif dapat bertahan hingga delapan jam tetapi belum ada yang bertahan begitu lama.

Mengutip The Sun, sejauh ini enam jam adalah waktu terlama bertahan dalam rumah hantu, rekor itu dipegang oleh seseorang yang dikenal dengan nama Sarah P pada tahun 2014.

Meski rumah hantu ini sangat ekstrem, namun, ada 24.000 orang dalam daftar tunggu untuk mencoba pengalaman yang menakutkan itu.

Para tamu harus menjalani pemeriksaan kesehatan latar belakang untuk memastikan mereka tidak dalam kondisi medis yang serius sebelum mengambil bagian serta menandatangani surat pernyataan melepaskan tuntutan.

Menurut The Sun, ada satu peserta menderita serangan jantung pada 2008 selama pengalaman.

Sementara, Russ McKamey mengatakan hal yang terjadi dalam rumah hantu yang ia jalankan itu tidak nyata.

“Itu tidak nyata. Jika orang-orang benar-benar terluka kami akan ditutup,” ujarnya.

  • Whatsapp

Related posts

decorative islamic lamps banner with text space