4 Hotel Archipelago International Raih Penghargaan di Ajang Traveloka Hotel Award 2018

  • Whatsapp
Presiden dan CEO, John Flood Archipelago International dan Direktur e-Commerce dan Distribusi, Silvia Dwi Jayanti menerima 4 penghargaan di ajang Traveloka Hotel Award 2018. (Foto: Margaretha/Corporate Marcom Admin Archipelago International)
President dan CEO, John Flood Archipelago International dan Direktur e-Commerce dan Distribusi, Silvia Dwi Jayanti menerima 4 penghargaan di ajang Traveloka Hotel Award 2018. (Foto: Margaretha/Corporate Marcom Admin Archipelago International)

Alreinamedia.com, Batam – Perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia, Archipelago International baru saja memborong 4 prestasi di ajang malam penghargaan atau Traveloka Hotel Award 2018 di Jakarta.

Hotel-hotel Archipelago yang meraih penghargaan itu yakni HARPER M.T. Haryono dengan kategori “Premium” untuk Pengalaman Terbaik dalam hal Kebersihan. Kemudian, Hotel NEO Kuta Legian, kategori “Premium” untuk Pengalaman Terbaik dalam hal Kebersihan, Hotel NEO Eltari Kupang, kategori “Premium” untuk Pengalaman Terbaik dalam hal Pelayanan dan Fave Hotel Kuta Square, pada kategori “Best Value” untuk Pengalaman Tamu Terbaik dalam hal Makanan.

Read More

Direktur e-Commerce dan Distribusi, Silvia Dwi Jayanti mengatakan, penghargaan diberikan atas pencapaian dalam berbagai kategori pariwisata dan perjalanan yang didasarkan dari ulasan pelanggan dan opini publik.

Kategori-kategori yang diberikan yaitu Best Value, untuk hotel yang memberikan pengalaman menginap berkualitas di harga menarik dan kategori Premium, bagi hotel yang memberikan pengalaman menginap terbaik dan kenyamanan maksimal.

“Penghargaan kami ini menunjukkan keberhasilan tim korporasi Pemasaran dan Penjualan dalam mengelola sistem daring Traveloka,” ujar Silvia, dalam keterangan tertulis kepada Alreinamedia.com, Jum’at (7/12/2018) siang.

Silvia mengungkap kalau pihaknya bangga atas kinerja hotel dan tim korporasi E-Commerce. Silvia mengaku telah mendapatkan dukungan dari mitra tepercaya.

“Penghargaan yang kami terima ini menjadi pengingat untuk berusaha lebih keras, tidak hanya tim, tapi juga untuk tamu yang menginap di hotel-hotel kami,” ungkapnya.

Presiden dan CEO, John Flood Archipelago International mengatakan, perolehan tersebut bukti nyata kerja keras dan dedikasi timnya di seluruh Indonesia.

Menurut John, hal itu untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu. Tak lupa John menghaturkan terima kasih kepada semua orang yang telah memilih propertinya.

“Penghargaan ini meyakinkan kalau kami memiliki jangkuan portofolio merek yang luas,” ujarnya.

Archipelago International menetapkan tolak ukur baru sebagai operator hotel nomor 1 di Indonesia dengan jumlah hotel terbanyak dan memiliki lebih dari 18.500 kamar.

Hal tersebut karena Archipelago International yang berada di peringkat ke 78 itu, diakui di antara 100 jaringan hotel terbesar di dunia oleh majalah bergengsi ‘Hotels’.

Editor: Erwin Syahril

Related posts