Ini Kata Ngabalin Soal Dirinya Dilaporkan ke Bareskrim Polri

  • Whatsapp
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden,
Ali Mochtar Ngabalin. (Foto:Grandyos Zafna/detikcom)

Alreinamedia.com, Jakarta – Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menanggapi soal dirinya yang dilaporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan informasi kebohongan publik yakni mengklaim sebagai Ketua Umum (Ketum) Badan Koordinasi Mubalig Seluruh Indonesia (Bakomubin).

Ali Ngabalin meminta permasalahan kepengurusan Bakomubin diselesaikan secara internal.

Read More

“Bisa kami selesaikan di lingkup internal, bisa ngomong secara baik-baik, monggo kalau ada yang lebih bisa dan mengurus organisasinya. Nggak ada urusan bagi saya. Nggak ada masalah, Abang ada kepentingan apa di situ? Pakai press conference buat apa? Saya juga tidak mau mempermalukan mereka karena tidak ada yang mengerti jalan organisasi ini, kan?” kata Ngabalin kepada detikcom, Selasa (4/12/2018).

Ali menegaskan kalau dirinya masih menjabat sebagai Ketum Bakomubin. Ia menyebut dirinyalah yang menghidupkan dan menjalankan roda organisasi.

“Iya, sampai sekarang. Yang punya wilayah di seluruh Indonesia Ali Mochtar namanya. Kasih tahu, coba tanya mereka, di mana wilayah yang mereka bentuk? Seluruh wilayah Indonesia, provinsi, kabupaten, kota, yang membentuk dan mengeluarkan SK, menyiapkan, itu Ali Mochtar. Tidak ada serupiah pun dari mereka untuk membiayai. Saya tidak pernah pakai organisasi ini untuk cari uang,” katanya.

Related posts