Grand Opening Cipta Gallery Simpang Fengky Batam Center - Alreinamedia.com Grand Opening Cipta Gallery Simpang Fengky Batam Center - Alreinamedia.com
Grand Opening Cipta Gallery Simpang Fengky Batam Center

Grand Opening Cipta Gallery Simpang Fengky Batam Center

Alreinamedia. Batam – Cipta Group, Developer yang bergerak di bidang property dan kontraktor, dari mulai perumahan, hotel, dan apartemen.

Cipta Gallery tempat pilihan calon konsumen untuk dapat mengetahui semua produk yang di miliki Cipta Group termasuk PT. Jolin Permata Buana anak bungsu dari Cipta Group.

Rangkaian acara peresmian Cipta Gallery oleh Direktur PT. Jolin Permata Buana bersama GM. Siti Fatimah, perwakilan Bank BTN Syariah, perwakilan BP Batam, dan tamu kehormatan Cipta Group, dengan cara pemotongan pita bahwa resmi telah di bukanya Cipta Gallery oleh Direktur PT. Jolin Permata Buana (Julius) dan General Manager. Siti Fatimah. Bertempat Simpang Fengky Batam Center. Senin (11/3/19).

Cipta Gallery bertujuan untuk mempermudah calon konsumen dan konsumen agar mengetahui semua produk yang ditawarkan oleh Cipta Group termasuk anak perusahaan yang paling bungsu yaitu PT. Jolin Permata Buana dalam jumpa pers yang di sampaikan GM. PT. Jolin Permata Buana (Siti Fatimah).

Cipta Gallery ini sengaja di bangun di simpang Fengky dengan sangat beralasan dikarenakan dekat dengan pasilitas perkantoran, perusahaan, perumahan. Kemudian tempat ini sangat strategis hampir semua orang dapat mengetahui.

Cipta Group sampai saat ini memiliki 41 proyek di Batam dan Tanjungpinang. Harga murah berkualitas tinggi di mulai dengan harga 100 jutaan sampai dengan miliaran rupiah. ‘Cipta Group’, akan membangun apartemen di sebelah Bank BTN Batam Center jelas Siti di tempat yang sama.

Developer yang ada di Batam untuk saat ini satu – satunya yang memiliki Cipta Gallery hanya Cipta Group, untuk itu bagi marketing kata Siti harus dapat meningkatkan penjualan dengan semangat dan kerja keras tidak mengenal lelah untuk mencapai target 100 rumah perbulan.

marketing yang telah closhing dalam penjualan management PT. Jolin Permata Buana memberikan apresiasi pada marketing berupa AC. Cipta Gallery ini di bangun dalam waktu kurang dari satu tahun, kemudian di sebelahya akan bangun Bakry, guna memanjakan konsumen untuk betah melihat – lihat proyek yang di mana menjadi pilihan konsumen kata Siti.

Dalam rangkaian acara grend oppening Cipta Gallery turut hadir tentunya Dirut PT. Jolin Permata Buana, GM, keluarga besar Cipta Group, perwakilan BP Batam, perwakilan Bank BTN, dan tamu kehormatan PT. Jolin Permata Buana. Acara berjalan dengan lancar penuh dengan keakraban. (Ramadan)

BERITA TERKINI