2.135 Gram Sabu Berhasil Di Ungkap BNNP Kepri Dengan Jumlah Tersangka Satu Orang

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam. (19/4/19). Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulauan Riau (BNNP Kepri) mengungkap 1 (satu) kasus peredaran gelap narkoba yang terjadi di wilayah Kepulauan Riau, barang bukti narkotika golongan I jenis sabu seberat bruto 2.135 (dua ribu seratus tiga puluh lima) gram dengan jumlah tersangka 1 orang.

Read More

Selanjutnya dalam Laporan Kasus Narkotika : LKN / 16 / IV / 2019 / BNNP, Rabu, 10 April, 2019, sekitar pukul 11.00. Wib., bertempatan di KFC Pasar Fanindo Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau, telah dilakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki- laki dengan inisial R (31 Thn) WNI karena diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika golongan I jenis sabu dengan cara memiliki, menguasai, menerima, menyerahkan, dan menjadi perantara dalam jual beli narkotika golongan I jenis sabu seberat bruto 2.135 (dua ribu seratus tiga puluh lima) gram yang disimpan di dalam tas ranselnya.

Berdasarkan kejadian tersebut di atas, maka 1 (satu) orang tersangka beserta barang bukti diamankan dan di bawa ke kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulauan Riau guna dilakukan proses penyidikan.

Atas perbuatannya tersebut tersangka R dikenakan pasal, 114 ayat (2), pasal 112 ayat (2) , UU RI No.35 tahun 2009 dengan hukuman maksimal hukuman mati atau seumur hidup. (Ramadan)

  • Whatsapp

Related posts

decorative islamic lamps banner with text space