Caleg Partai Grindra Dapil 2 Bengkong Dan Batu Ampar Harmidi Umar Husen Peroleh Suara Tertinggi

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam. (19/4/19). Calon Legislatif DPRD kota Batam dari Partai Gerindra Dapil 2 Bengkong dan Batuampar Harmidi Umar Husen, saat jumpa pers menjelaskan bahwa sampai saat ini beliau memperoleh suara tertinggi dari delapan caleg Partai Grindra, bertempat di kantor Camat Batu Ampar, Jum’at (19/4).

Read More

Harmidi menjelaskan bahwa jumlah suara yang di perolehnya sementara 3.114 suara, adapun peserta caleg DPRD kota Batam dari Partai Grindra Dapil Bengkong dan Batu Ampar sejumlah delapan orang. Alhamdulillah jelas Hamidi beliau masih yang paling diatas perolehan suara tertinggi berkat kepercayaan masyarakat kepadanya.

Selanjutnya untuk Caleg DPRD Kota Batam dari Partai Grindra nomor urut 1 di urutan ke 2 atas nama Deni Firzan, perolehan suara sebanyak 1.358, ini adalah perolehan suara partai.

Dari delapan orang Caleg DPRD kota Batam Dapil Bengkong dan Batu Ampar perolehan suara keseluruhan sebanyak 8.456 suara, terhitung dari 396 TPS, sedangkan jumlah TPS Dapil Bengkong dan Batu Ampar sejumlah 461 TPS, dengan harapan suara masuk semakin banyak, data ini di peroleh dari relawan Hamidi dengan data C1 yang akurat jelasnya.

Harapannya dalam perolehan suara tertinggi yang di capai oleh Helarmidi berkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja yang sudah di buat beliau sebagai anggota DPRD kota Batam.

Dengan terpilihnya Harmidi sebagai anggota DPRD kota Batam nantinya bisa amanah, untuk menampung segala keluhan masyarakat dan menyuarakan kepada pemerintah sehingga solusi dapat dilakukan. (Ramadan)

  • Whatsapp

Related posts

decorative islamic lamps banner with text space