Komitmen PT Astra Honda Motor & PT Capella Dinamik Nusantara Dalam Dunia Pendidikan, Untuk Mewujudkan Lulusan SMK Yang Siap Kerja - Alreinamedia.com Komitmen PT Astra Honda Motor & PT Capella Dinamik Nusantara Dalam Dunia Pendidikan, Untuk Mewujudkan Lulusan SMK Yang Siap Kerja - Alreinamedia.com
Komitmen PT Astra Honda Motor & PT Capella Dinamik Nusantara Dalam Dunia Pendidikan, Untuk Mewujudkan Lulusan SMK Yang Siap Kerja

Komitmen PT Astra Honda Motor & PT Capella Dinamik Nusantara Dalam Dunia Pendidikan, Untuk Mewujudkan Lulusan SMK Yang Siap Kerja

Alreinamedia. Batam. (16/4 /19). PT. Astra Honda Motor selaku Agen tunggal pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia & PT. Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepri kembali menunjukkan Komitmennya dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

kususnya dalam hal ini di wilayah kepri, baru-baru ini pada tanggal, 18 Maret, 2019 – 01, April, 2019 PT. Astra Honda Motor & PT Capella Dinamik Nusantara kembali memberikan bantuan unit sepeda motor Honda kepada SMK Negeri 3 Tanjungpinang & SMK Hang Nadim Batam.

Selanjutnya sepeda motor yang di berikan ini akan digunakan sebagai alat praktek di masing-masing sekolah untuk menunjang kegiatan belajar & mengajar.

“PT Astra Honda Motor sebagai perusahaan yang bergerak dibidang otomotif & PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer Honda untuk wilayah Aceh, Riau & Kepri memang berkomitmen untuk memajukan pendidikan di Indonesia khususnya Kepri, dan kita fokusnya ke SMK jurusan teknik & bisnis sepeda motor ujar Johandi TSV Dept. Head PT. Capella wilayah Kepri.

Sebagai wujud komitmen tersebut Honda telah melakukan MoU dengan 4 sekolah SMK di area Kepri (SMK N 3 Batam, SMK Hang Nadim Batam, SMK N 1 Singkep, & SMK N 3 Tanjungpinang).

Sejauh ini SMK TBSM Honda telah menggunakan kurikulum sesuai dengan standart Honda, unit praktek yang digunakan juga sepeda motor Honda dan juga peralatan workshop seperti layaknya bengkel sepeda motor modern ( AHASS ).

Kami berharap lulusan dari SMK TBSM Honda ini sudah siap kerja ketika lulus sekolah, dan ini selaras dengan program Link & Match yang di canangkan oleh pemerintah untuk sekolah menengah kejuruan tutup Johandi. (Ramadan)

BERITA TERKINI