Silaturahmi Walikota Batam Bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Batam

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam. (10/4/19). BKMT Kota Batam adakan silaturahmi bersama Walikota dan ketua Lembaga Adat Melayu Kota Batam (Dato Nyat Kadir) bertempat di Golden Prawn. Kec. Bengkong. Selasa (9/4).

Read More

Ketua BKMT kota Batam. Hj. Hasimah dalam sambutanya menjelaskan bahwa kehadiran anggota dalam acara silaturahmi bersama Walikota Batam berjumlah sekitar 500 orang, kemudian Hasimah sangat berterima kasih pada Walikota Batam H. Muhammad Rudi. SE. MM., yang telah berpartisipasi dalam rencana membuat seragam ibu – ibu BKMT.

Dalam waktu dekat sebelum Pileg dan Pilpres BKMT juga akan gelar doa bersama dengan harapan Pileg dan Pilpres yang jatuh pada tanggal 17, April 2019, aman dan damai, kemudian Walikota Batam dapat memimpin Batam menjadi lebih baik dan lebih profesional menjadikan Batam sebagai kota metro politan tutur Hasimah.

Drs. H. Nyat Kadir dalam sambutanya mengajak pada semua yang hadir bagi ibu – ibu BKMT, kiranya di Pelig dan Pilpres yang sudah dekat untuk tidak golput, jadikanlah pesta demokrasi kita sambut dengan suka cita, dan saling menghargai perbedaan pilihan karena kita semua adalah bersaudara tutupnya dengan singkat (Nya Kadir)

Kemudian arahan sekaligus sambutan Walikota Batam, Muhammad Rudi di acara silaturahmi dengan BKMT, Rudi menjelaskan dengan membangun infrastruktur saja kota Batam itu tidak cukup akan tetapi kita harus membangun kerohanian keislaman, dan membangun sarana dan prasarana untuk menghidupkan majelis – majelis Taklim.

Dengan membangun keduanya jelas Rudi kota Batam baru seimbang, sehingga Batam sebagai Kota Bandar Dunia Madani dapat terwujud.

Dalam pertemuan Rudi kepada Presiden Republik Indonesia, Batam mendapatkan angin segar bahwa apa yang selama hari ini yang di risaukan masyarakat dapat terwujud yaitu Presiden akan legalkan kampung tua yang ada di Batam dan UWTO segera di hapus selanjutnya Rudi menjabat sebagai Ex Officio BP Batam,
sehingga pertemuan Walikota Batam dengan Presiden RI membawa berkah bagi masyarakat Batam. Kemudian akan membangun jalan tol, membangun pelabuhan laut dan udara, dengan demikian program keagamaan dan Masjid – masjid akan di pasilitasi ac sehingga kita beribadah akan adem serta menjadikan wisata agama.

Di akhir sambutan Rudi Bacakan beberapa pantun di antaranya yang berbunyi : kalau ada sumur di ladang boleh kita menyikat gigi, kalau ada umur yang panjang boleh lah Rudi pilih sekali lagi. (Ramadan)

  • Whatsapp

Related posts