Sturman Caleg DPR – RI PDIP Hipnotis Masyarakat Batam Lewat Lagu Dan Musik Batak

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam. (11/4/19). Mayjen TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan. SH, Calon Legislatif DPR – RI. Nomor urut 2, dari PDIP. Dapil Kepri, hipnotis pendukung dan masyarakat Batam dalam safari politik, bertempat di Gedung Sport Hall Batam, Rabu (11/4). Dengan tema satu malam bersama Sturman di Danau Toba.

Read More

Calon Legislatif (Caleg) DPR – RI Dapil Kepulauan Riau nomor urut 2 Mayjend TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan SH, dari PDI Perjuangan menyapa masyarakat Batam melalui safari politiknya di Gedung Spot Hall Temenggung Abdul Jamal, Rabu (10/4).

Sturman mengatakan bahwa dikepri untuk DPR-RI pihaknya ditargetkan mendapat 2 kursi, sementara untuk pilpres mendatang, optimis 70 persen suara untuk memenangkan Jokowi Ma’ruf, “mengingat tahun 2014 lalu dikepri kemenangan Jokowi pada saat itu mencapai 60 persen lebih,” ungkapnya.

Ia mengaku bahwa dirinya diminta oleh Ketum PDI perjuangan, Megawati Soekarnoputri untuk ikut bergabung bersama-sama dengan perwira tinggi dan beberapa kolonel lainnya.

Ini adalah panggilan jiwa, dimana saya diminta oleh ibu Megawati untuk bergabung dengan perwira tinggi menjaga keutuhan NKRI, Pancasila, Bhineka tunggal Ika, UUD 1945 dan NKRI Harga mati.

Dijelaskan, fungsi dan tugas seorang anggota dewan adalah tiga, yaitu menghitung budget, yang kedua membuat peraturan atau perundang-undangan dan yang ketiga adalah pengawasan.

Kalau melakukan itu sesuai dengan level atau tingatakan masing-masing, maka segala pembangunan perencanaan pemerintah eksekutif berjalan lancar, ini lah perlu bersama-sama rakyat, jelas Sturman.

Dan kami sebagai wakil rakyat nantinya akan mendengar seluruh aspirasi rakyat. Untuk Kepri, saya akan melakukan yang terbaik dan akan selalu kita dengar seluruh aspirasi rakyat khususnya Kepri, sehingga program pemerintah berjalan sesuai harapan masyarakat jelasnya (Sturman).

94 persen lebih Kepri adalah lautan, kebetulan saya (Sturman) adalah punya latar belakang angkatan laut atau maritim dan ini wilayah kerja saya, maka saya di tunjuk oleh PDI Perjuangan untuk membangun Kepri bersama-sama dengan rakyat sehingga prioritas anggaran dari pusat dapat terealisasi di Kepri. Sebagai bentuk pengabdian dan cintanya Kepri. Jadi inilah harus ada benang merah antara DPRD kota dan provinsi dengan DPR-RI, untuk mendukung program-program daerah dan mendengarkan aspirasi rakyat. Setelah itu kita sampaikan kepada pemerintah atau presiden nantinya sehingga secara struktur aspirasi masyarakat dapat di dengar oleh pemerintah, dan kebijakan pemerintah dapat di jalankan masyarakat. (Ramadan)

  • Whatsapp

Related posts