HUT Ke – 11 Tahun Perkumpulan TeoChew Batam Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke – 11 Perkumpulan TeoChew Batam berbagi kasih dengan anak – anak Panti Asuhan bertempat di
Komp Blok II No.2 Seraya, Kp. Seraya, Batu Ampar, Kota Batam, Sabtu (11/5/19).

Read More

Ketua panitia pelaksana Hut Ke 11 Perkumpulan TeoChew Batam Ali Candra menjelaskan bahwa kegiatan hari ini dilaksankan dengan penuh suka ria bersama dengan anak – anak kita, dengan segala bentuk apresiasi dan atensiya Perkumpulan TeoChew Batam melakukan bakti sosial salah satunya dengan mengundang tujuh Panti Asuhan sekota Batam, dengan jumlah lebih kurang sekitar 200 orang.

Buka puasa bersama bagi yang menjalankan ya, salah satu penghormatan yang kita lakukan terhadap saudara kita yang berpuasa dengan duduk bersama walaupun berbeda keyakinan tapi kita saudara sebangsa dan setanah air NKRI harga mati.

Selanjutnya Perkumpulan TeoChew Batam setiap tahunnya dalam Hari Ulang Tahun tetap menggelar bakti sosial dengan harapan diberkati untuk memberkati sesuai dengan tema kita pada hari ini jelas Candra.

Untuk bakti sosial Perkumpulan TeoChew Batam berbagi kasih itu di lakukan di hari besar keagamaan seperti di hari lebaran, Natal, Imlek dan lainya. Bentuk kepedulian ini selalu terjalin tampa terlupakan.

Kemudian keanggotaan Perkumpulan TeoChew Batam dari data yang akurat saat ini yang sudah tercatat sekitar 500 – 700 orang anggota dan berdomisili di Batam, dan itu kita klem belum 100% yang tergabung dalam Perkumpulan TeoChew Batam.

Dalam agenda kedepan kita akan merangkul lagi dan memberi informasi agar semua anggota yang belum tergabung di Perkumpulan TeoChew Batam kiranya dapat bergabung jelas Candra.

Dengan demikian rangkaian acara berbagi kasih dalam rangka HUT ke 11 Perkumpulan TeoChew Batam dengan makan bersama dan buka puasa kiranya kita semua dapat menjadikan hidup lebih baik lagi kedepan. Saling berbagi di berkati untuk memberkati. (Ramadan)

  • Whatsapp

Related posts

decorative islamic lamps banner with text space