Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Gelar

  • Whatsapp

 

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santuni Yatim Piatu

Read More

Alreinamedia. Batam — Buka puasa bersama keluarga besar kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam merupakan salah satu bentuk ungkapan sukur kepada Allah Swt, bahwa sanya kita semua manusia merupakan ciptaanNya, dengan berbuka puasa di bulan Ramadhan ini lah rasa syukur untuk berbagi pada yatim piatu menjadi salah satu bentuk ibadah.

Buka puasa di bulan Ramadhan 1440 H, jelas Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam merupakan kali ke 3, semua ini adalah bertujuan untuk membangun komunitas lewat ibadah Ramadhan berkah, bertempat aula lantai 2 kantor Imigrasi, Rabu (22/5/19).

Selanjutnya rangkaian acara bermula dari kuliah tujuh menit, buka puasa bersama di lanjutkan dengan Shalat Maghrib berjemaah. Kemudian Shalat Isya berjemaah dan melakukan Tarawih berjemaah.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini kami sangat bersyukur dari keluarga besar Imigrasi Batam telah hadir meluangkan waktu pada media dan kita semua yang hadir jelas Lucky.

Pelaksanaan dan rangkaian buka puasa yang di selenggarakan kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam akan di lakukan sekali lagi insyaallah kita laksanakan tutup Lucky. (Ramadan)

Related posts