Kapolsek Sekupang Gelar Kegiatan Jum’at Keliling

  • Whatsapp

 

Alreinamedia. Batam — Rangkaian kegiatan Jum’at keliling Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji. AMd SH. MH., beserta rombongan di Masjid Al Kausar Perum. Masyeba Gading Mas. kelurahan. Sungai harapan. kecamatan. Sekupang kota Batam. Jum’at (24/5/19) siang.

Read More

Dalam rangkaian kegiatan berlangsung Ikut serta dalam rombongan Jumat keliling Kapolsek Sekupang Kompol. Oji Fahroji. AMd. SH. MH, Waka Polsek Sekupang, Kanit Patroli Polsek Sekupang, Kanit IK Polsek Sekupang, Ka SPK Aiptu Bathrah dan Babinkamtibmas Polsek Sekupang.

Adapun rangkaian Shalat Jum’at diantaraya, Pembukaan, pembacaan buku kas mesjid, muazir Rifai, khatib Ustadz Roni S.Ag, bilal Rifai, Imam Ustadz Ahmad Fauzi, Tema khutbah Jumat ” Keutamaan shalat bulan suci Ramadhan, Silaturahmi dan himbauan kamtibmas Kapolsek Sekupang. Alhamdulillah kita semua masih dalam keadaan sehat wal afiat dan masih bisa melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah di Masjid Al Kausar,
yang kami hormati bapak – bapak jemaah para pengurus mesjid Al Kausar, para tokoh masyarakat yang isyaallah di rahmati Allah, Swt,
Kehadiran saya disini yang utama adalah shalat Jum’at berjamaah, Kehadiran saya (Kapolsek) untuk silaturahmi karena ada pepatah melayu tak kenal maka tak sayang.

Pada saat ini Kamtibmas di wilayah Polsek Sekupang relatif aman paska pengumuman hasil Pemilu,
kita sudah mendengar dan melihat kejadian pada tanggal 21 – 22 Mei, 2019 yang mana aksi demo yang terjadi di Jakarta sudah di masuki oleh penyusup yang tidak bertanggung jawab.

Atas kejadian tersebut marilah kita singkapi dengan bijak .jangan sampai kita ikut ikutan permasalahan tersebut. Saya berharap kepada warga perumahan Masyeba Gading Mas ini jangan ada terprokasi dengan isu – isu yang tidak jelas.

Sehingga akan berurusan dengan hukum gunakan medsos dengan sebaik baiknya jangan menebar fitnah, cermati dan pelajari.

Related posts