Kegiatan Memakmurkan Masjid Subuh Keliling Oleh Kapolsek Sekupang

  • Whatsapp

 

Alreinamedia. Batam — Bulan penuh berkah di bulan Ramadhan ini adalah merupakan ladang ibadah bagi umat muslim, berlomba meningkatkan ‘amal ibadah berupa amalan – amalan khusus guna membentuk kepribadian seseorang agar lebih baik.

Read More

Polsek Sekupang mengambil momen di bulan Ramadhan 1440 H, ini merupakan bentuk upaya memakmurkan Masjid sebagi amal ibadah untuk tidak menyia-yiakan bulan yang penuh berkah, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang lebih baik dari seribu bulan yaitu ” bulan Ramadhan.”

Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji. Amd. SH. MH., dalam kegiatan memakmurkan Masjid dan subuh keliling bertempat di Masjid Ar Rahman. Kel. Tiban Baru. Kec. Sekupang. Sabtu (18/5/19).

Dengan rangkaian kegiatan memakmurkan Masjid dan sekaligus subuh keliling oleh Kapolsek Kompol Oji Fharoji sebagi imam Masjid Ustadz Yahya, jumlah jemaah yang hadir sekitar 200 orang, selanjutnya dalam pesan Kamtibmas oleh Kapolsek Sekupang Kompol Pol Oji Fharoji. Amd. SH. MH., marilah kita bersama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, pintar menggunakan metsos, jangan menebar berita hoax.

Selanjutnya sekitar pukul. 05.30.Wib, rangkaian kegiatan acara selesai di laksanakan, dengan kebersamaan merajud ukuwah silaturahmi dapat berjalan aman dan tertib. (Ramadan)

  • Whatsapp

Related posts

decorative islamic lamps banner with text space