LPJK Kepri Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat Dan Jasa Kontruksi

  • Whatsapp

 

Alreinamedia. Batam — Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi (LPJK) Kepri adakan buka puasa bersama masyarakat dan jasa kontruksi Kepri, bertempat Hotel Planet, lantai 3, Minggu (19/5/2019).

Read More

Ketua LPJK Provinsi Kepri Ir. Dianoc Rica menjelaskan bahwa rangkaian dan tujuan di adakan buka puasa ini untuk berbagi kepada anak – anak yatim piatu sekaligus membangun silaturahmi di antara pengurus dan rekanan kerja LPJK Kepri.

LPJK Kepri lakukan buka puasa sebelumnya berlangsung di Tanjungpinang, sekaligus menyantuni anak yatim piatu dari Yayasan Al – Hidayah, di lanjutkan di Batam dengan tujuan untuk berbagi rasa terhadap sesama insan manusia dari Yayasan panti asuhan Himmatun Ayat Batam.

Di perkirakan santunan yang di berikan kepada anak dari Yayasan Himmatun Ayat Batam lebih kurang sekitar 50 orang anak, hal ini di lakukan bukan tahun pertama, melainkan sudah tahun ke 3 di lakukan jelas Dianoc. Apa yang kita lakukan ini menjadi berkah, untuk menjadikan Ramadhan sebagai bulan ampunan dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama manusia. (Ramadan)

  • Whatsapp

Related posts