Nobar GP France sekaligus buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau menggelar Nobar GP France sekaligus buka puasa bersama dengan mengajak puluhan Bikers Honda. Keseruan acara ini berlangsung di Point Cafe, Mega Legenda. Minggu (19/5/19).

Nobar GP France ini diikuti oleh 12 club sepeda motor Honda yang dibawah naungan PT. Capella Dinamik Nusantara yaitu, Supra Allvariant Batam (SAB), Honda Streetfire Club Batam (HSCB), Beat Community (Be@Com), Verza Rider Community Indonesia (VRCI), Mega Pro Community (MPC), Bikers Tiger Batam (BTB), Vario Scooter Batam (VSB), Scoopy Batam Island (ScooBI), Honda Sonic Batam Community (HSBC), CBR Club Indonesia Chapter Batam (CCI Batam), Honda City Sport Team Chapter Batam (HCST Batam), hingga ke club yang usia paling muda, yakni Honda PCX Club Indonesia Batam Chapter (HPCI Batam).

Read More

Acara yang bertaglinekan “Excite Your Ride” ini merupakan acara yang menarik sekali karena para Bikers Honda dapat berkumpul bersama untuk menyaksikan jagoan dari Honda, yakni Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Sebelum nobar dimulai, para bikers melakukan ngabuburide di sore hari dan menuju ke lokasi nobar. Tak hanya itu, sesampainya di lokasi para bikers juga diberi kesempatan untuk merasakan sensasi ketangguhan dari CBR250RR di sesi riding test.

Setelah itu para bikers yang tergabung di One Heart Community Batam ini, tak bosan-bosannya diberikan pemahaman serta edukasi mengenai Cari Aman yang mana cari aman sendiri adalah tagline dari Safety Riding Honda yang mengartikan safety riding yang stylish dengan menggunakan helm dan jaket setiap berkendara yang disampaikan langsung oleh Budi Winarto dari Team Safety Riding Honda Kepri.

Kemudian bikers juga diberikan materi tentang Product Knowledge CBR Series yang sekaligus melanjutkan untuk berbuka puasa bersama. Setelah itu Nobar berlangsung sangat seru. Sorak sorai dari para penonton dan masing-masing kubu pendukung semakin memuncak saat lap-lap terakhir. Dan akhirnya jagoan Repsol Honda Team, Marc Marquez menduduki peringkat pertama. Teriakan kemenangan pun tak dapat dihindari di Point Cafe.

“Acara yang ditunggu-tunggu, Nobar GP. Seru banget mulai dari mencoba ketangguhan CBR250RR yang super ajib dilanjutkan lagi Nobar GP dan terlebih lagi Marquez juara.” ungkap Handoko dari club Vario Scooter Batam.

“Ini merupakan apresiasi dari Honda Kepri kepada para pecinta dunia balap terkhusus Moto GP yang mana pastinya acara nobar seperti ini pasti akan kita selenggrakan lagi kedepannya.” tutup Frilian selaku Pembina komunitas Honda wilayah Kepri. (Ramadan)

  • Whatsapp

Related posts