Belanja Pakaian Lebaran Bersama Yatim Piatu Bentuk Kepedulian Bias Mandiri Group

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Ramadhan hampir di ujung Syawal akan tiba
Lisa Yulia Owner Felisha Salon dan Chief Executive Officer ( CEO ) Direktur Utama Bias Mandiri, berbagi bahagia bersama dengan anak yatim piatu untuk memilih sendiri pakaian lebaran masing-masing, Senin (3/6/19), bertempat Citywalk Nagoya Batam.

Lisa, mengatakan bahwa kegiatan kali ini merupakan kegiatan berbagi berkah lanjutan dari kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim piatu pada Rabu (29/5/2019) kemarin yang di adakan oleh Bias Mandiri group di Hotel Travelodge.

Read More

Lanjut Lisa di tempat yang sama adapun rencana hari ini dilaksanakan karena secara pribadi, menurut Lisa, ingin anak – anak yatim piatu juga merasakan untuk baju lebaran. Karena selama ini banyak para anak yatim piatu di belikan tidak sesuai yang diinginkan mereka.

Ketika ia berdiskusi kepada Yuli (ketua Panti asuhan Aljabar) memang selama ini anak panti mendapatkan pakaian yang kurang pas dan kebesaran jelas ya pada Lisa, dengan berbagi maunya anak – anak yatim piatu tersebut, dapat memilih pakaian berupa baju, celana dan sepatu sesuai dengan keinginan mereka.

Adapun Jumlah yatim piatu untuk di pasilitasi yakni sekitar 30 anak.
Harapan di balik ini saya (Lisa) pingin bahwa anak – anak yatim piatu dapat merasakan bahwa lebaran ini mereka tidak sendirian, dan mereka ada orang yang sayang kepada mereka. Saya ingin berbagi rezeki yang ada sehingga mereka merasakan kegembiraan di hari raya Idul fitri.

Rangkaian kegiatan ini sudah kali ketiga dan setelah belanja baju lebaran, mereka pun akan buka puasa bersama di masjid Al Jabar dan sholat magrib dan tarawih bersama. Kegiatan ini dari pribadi saya, karena kemarin tidak sempat belanja baju lebaran, insyaallah ini akan menjadi acara tahunan, “tutur Lisa.

Sementara itu, salah satu anak yatim piatu dari panti asuhan Al Jabar, Faisal, mengatakan bahwa ia sangat senang karena mempunyai pakaian lebaran baru dan bisa merasakan kegembiraan di hari yang fitri di 1 Syawal 1440 H. Semoga Bias Mandiri Group dapat lebih maju lagi dan mendapat berkah dari Allah Swt tutupya amin.(Ramadan)

  • Whatsapp

Related posts