Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menjelaskan tentang pelaksanaan upacara peringatan hari lahir Pancasila tahun 2019 di Polda Kepri, Sabtu (1/6/19).

Pelaksanaan Upacara peringatan hari lahir Pancasila tahun 2019 dilaksanakan di lapangan upacara Polda Kepri pada pukul 08.00. Wib, sebagai inspektur upacara Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, MH. Turut hadir Irwasda Polda Kepri, pejabat utama Polda Kepri, personil Polda Kepri.

Read More

Upacara peringatan hari Lahir Pancasila Tahun 2019 mengangkat tema “Kita Indonesia Kita Pancasila”, dalam sambutan Plt. Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Ripublik Indonesia, Hariyono yang dibacakan oleh Wakapolda Kepri menyampaikan Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara dan pandangan hidup bangsa yang digali oleh para “Pendiri Bangsa” merupakan suatu anugerah yang tiada tara dari Tuhan Yang Maha Esa buat bangsa Indonesia.

Pancasila sebagai suatu keyakinan dan pendirian yang asasi harus terus diperjuangkan. Keberagaman kondisi geografis, flora, fauna hingga aspek antropologis dan sosiologis masyarakat hanya dapat dirajut dalam bingkai kebangsaan yang inklusif.

  • Whatsapp

Related posts