Wakil Gubernur Kepri Adakan Halal Bihalal Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

 

Alreinamedia. Batam. (9/6/19). Puasa Ramadhan telah selesai, semoga segala ‘amal ibadah kita diterima oleh Allah Swt, serta mendapatkan ampunanNya, kata inilah yang bisa dapet ditularkan pada semua orang agar suatu saat bertaqwa kepada penciptaNya.

Read More

Berpuasa satu bulan penuh, saatya kita merayakan hari kemenangan yaitu Idul fitri, sekalian berkumpul bersama keluarga tercinta, baik itu anak dengan orang tua dan pejabat pemerintah dengan masyarakat, kali ini Wakil Gubernur Kepri H Isdianto adakan open House di Kediaman perumahan Sukajadi, Sabtu (8/6/19).

Isdianto menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan open house yang di laksanakan pada hari ini merupakan bentuk upaya mengumpulkan rekan, saudara, pejabat, setekholder dan masyarakat di kediamanya tidak bukan adalah untuk menjalin hubungan silaturrahim agar komunikasi di antara kita tidak terpisah dengan momen ini kita semua dapat saling maaf memaafkan diantara kita.

Lanjut Isdianto di tempat yang sama, bangsa Indonesia baru saja menyeselesaikan Pilpres dan Pileg secara serentak mungkin dari kita ada berbeda pilihan yang mungkin tidak saling tegur dan mis komunikasi di antara kita, dengan Idul fitri tahun ini mari kita lupakan peristiwa tersebut, marilah kita bergandengan tangan untuk berbagi dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H, dan saling bermaaf – maafan serta kembali kepada fitrahnya dengan hati yang bersih dan suci.

Dalam pelaksanaan open house berlangsung di kediaman wakil Gubernur Kepri turut hadir Gubernur Kepri Nurdin Basirun, tokoh masyarakat Kepri DR. H. Muhammad Soerya Raspationo. SH. MH, Pejabat di lingkungan pemerintahan Sekepri.

Acara berlangsung dari pukul 09.00 – 15.00 Wib, dengan meriah dan antusias masyarakat Kepri umumnya dan khususnya masyarakat Batam, dengan aman dan tertib. (Ramadan)

  • Whatsapp

Related posts