Dandim 0316/Batam Silaturahim Dengan Insan Pers Kota Batam

Alreinamedia. Batam — Silaturahmi Dandim dengan insan pers kota Batam, berlangsung di Pendopo Kodim 0316/Batam, Kamis (5/9/2019).

Muat Lebih

Pembuka kata dalam silaturahmi Dandim 0316/Batam dengan insan pers di wakili oleh Dedi dari media Wartakepri.co.id, bahwa sanya kami dari wartawan sangat antusias terhadap pemberitaan, maupun program – program yang sudah berjalan selama ini seperti kegiatan TMMD, maupun kegiatan yang lainya. Salam kenal dan hormat kami pada Dandim yang baru Letkol Inf Ahmad Daud Harahap.

Selanjutnya salam kenal Dandim 0316/Batam Letkol Inf Ahmad Daud Harahap : pada kesempatan ini Letkol Inf Daud Harahap menyampaikan pada insan pers untuk melakukan kerja sama yang baik, sehingga dengan demikian program dan keamanan di Batam dapat berjalan dengan aman.

Daud menyampaikan bahwa dia tidak canggung lagi pada wartawan karena di Natuna hubungan dengan wartawan jelasnya sudah sangat akrab dan sering berkomunikasi.

Dengan di pelopori oleh Letkol Inf Romel Jangga Wardhana sebelumya hubungan sudah sangat baik demikian juga hendaknya kedepan kita akan lebih tingkatkan lagi. Sehingga apapun program dan kegiatan dalam rangka meningkatkan keamanan Batam itu prioritas utama kita.

Letkol Inf Romel Jangga Wardhana dalam sambutannya beliau menjelaskan bahwa saya akan menyerahkan Komadan jabatan Dandim 0316/Batam pada Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, beliau juga satu leting saya di Akmil tahun 2000.,

Romel juga mengucapkan terima kasih pada rekan – rekan pers yang mana sebelumnya Kodim 0316/Batam menjuari program jurnalistik tentang kegiatan TMMD tahun 2019, dapat juara 2 nasional dari Metro TV, ini semua adalah kerja tim satu untuk semua jelas Romel.

Pada insan pers perlu di ketahui bersama bahwa Letkol Inf Ahmad Daud Harahap adalah sama dengan saya di samping satu angkatan di Akmil tahun 2000 kemudian silsilah marga ada hubungannya dengan nenek saya jelas Romel. Daut adalah Romel, Romel adalah Daut tutupnya.

Hadir dalam silaturahmi dan ramah tamah bersama Dandim 0316/Batam di antaranya, Insan pers, Kasdim 0316/Batam, Pasi Intel, Pasi Log, Pasi Pers, Danramil serta tamu undangan lainya. (Ramadan)

Pos terkait