Akan Tayang Perdana Tiga Hari Lagi di Trans7, Begini Konsep yang Diusung di Program ‘Mata Najwa’

  • Whatsapp

Selama 7 tahun, program ‘Mata Najwa’ yang tayang di Metro Tv merupakan salah satu tontonan terbaik. Sayangnya, program yang dipandu oleh Najwa Shihab ini sempet berhenti sejenak yang membuat sebagian penonton kecewa.

Namun, kini kabar gembira bagi penggemar program Mata Najwa akan tanyang kembali dan berpindah di Trans7. Program tersebut akan tayang perdana pada 10 Januari 2018 pukul 20.00 WIB.

Read More

Pengumuman tayangnya program talk show itu diketahui melalui unggahan akun Instagram @officialtrans7 pada Minggu, (7/1/2018).

Akun @officialtrans7 mengumumkan jika program Mata Najwa akan tayang 3 hari lagi. Dalam video itu, tampak Fadli Zon yang sangat memberikan support dengan kembali tayangnya program Mata Najwa.

Fadli menilai jika program tersebut sangatlah memberikan warna dalam dunia politik dan sebagai program talk show yang mencerdaskan. Seperti dilansir dari salah satu media online, Najwa pun mengaku sangat gembira jika program yang ia bawakan bisa kembali tayang.

Ia pun mengaku jika tak ada kergauan saat memutuskan Mata Najwa akan tayang kembali. “Sejak awal tidak pernah ada keraguan untuk melanjutkan apa yang sudah saya lakukan sebagai wartawan, “Dan kemudian sekarang menemukan jodoh untuk melanjutkan Mata Najwa di layar Trans7.

Itu juga satu hal yang kami sambut dengan gembira,” ujar Najwa. Selain itu, Najwa juga sempat membicarakan bagaiman konsep yang akan diusungnya nanti.

Ia pun mengungkapkan jika tak ada konsep yang nantinya akan diubah. Program tersebut akan tetap mengangkat topik-topik yang menarik dan penting untuk disugugkan kepada publik. “Insya Allah tidak akan ada yang hilang. Pilihan topik yang kami angkat pun pilihan topik yang kami anggap penting untuk disajikan ke publik, “Saya percaya tugas jurnalistik, mengubah isu penting menjadi menarik,” tuturnya.

Mengetahui jika Mata Najwa akan segera tayang kembali, banyak warganet yang memang sudah tak sabar untuk menyaksikan program yang dipandu putri pendakwah Moh. Quraish Shihab itu. Mereka pun memberikan komentar di salah satu unggahan Najwa saat dirinya mengumumkan jika Mata Najwa akan tayang 6 hari lagi.

am.qudsy_art : “Gak sabar nunggunya mbak nana.”

wellamadjid : “Welcome back, @najwashihab! :).”

dnwiranda : “Can’t wait.”

bungtoriq1 : “Ditunggu banget dah.”

bita_astuanna : “Kami menunggu mu.”

Related posts