Olahraga Bersama Dan Arisan Rutin Keluarga Besar Lanal Batam

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam. (13/7/18). Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam, melaksanakan olahraga bersama dengan prajurit Gugus Keamanan Laut Armada I, yang dilaksanakan di Mako Lanal Batam, Tanjung Sengkuang, Batam(13/7).

Read More

Kegiatan didahului dengan senam pemanasan, dilanjutkan dengan aerobik, jalan santai keliling komplek Lanal Batam secara bersama-sama, dengan dipimpin langsung oleh Danguskamla Koarmada I Laksamana Pertama TNI. David Santoso dan Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan. SH. Selesai olehraga dilanjutkan dengan acara ramah tamah sambil menikmati musik orgen tunggal.

Di sela-sela acara, Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan. SH., berkenan memberikan reward kepada prajurit Lanal Batam yang telah berprestasi mengangkat nama Lanal Batam. Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanal Batam juga menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama diselenggarakan dengan tujuan sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara prajurit Lanal Batam dengan Guskamla Koarmada I dalam upaya untuk menjaga kekompakan prajurit TNI AL di wilayah Batam. Sedangkan pemberian reward merupakan bentuk rasa terima kasih kepada prajurit yang telah berprestasi serta sebagai motivasi bagi prajurit yang lainnya untuk berprestasi memberikan yang terbaik dalam kedinasan.

Kegiatan olahraga bersama diikuti oleh Komandan Guskamla Koarmada I Laksamana TNI David Santoso, KAS Guskamla Koarmada I Kolonel Laut (P) Nur Syawal Embun, Danlanal Batam Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan. SH., Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I beserta pengurus, para Asisten GKA I, para Paban GKA I, Palaksa Lanal Batam beserta Perwira Staf Lanal Batam, serta Perwira, Bintara, Tamtama, ASN Lanal Batam dan Guskamla Koarmada I.

Selesai olahraga bersama ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJA I dipimpin Ketua Cabang 5 Korcab IV Daerah Jalasenastri Aarmada I Ny. Lisa Iwan Setiawan melaksanakan lomba ketrampilan melukis kipas yang diikuti perwakilan pengurus dan anggota Jalasenastri, pembagian doorprize serta arisan rutin bulanan. Kegiatan melukis kipás merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-72 Jalasenastri serta untuk menggali kreatifitas ibu-ibu Jalasenastri Lanal Batam.
(Penlanal Batam /Ramadan)

Related posts