Fadli Zon Minta Maaf dan Kecam Kebohongan Ratna Sarumpaet

  • Whatsapp

JAKARTA – Waketum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan kekecewaannya terhadap aktivis Ratna Sarumpaet. Fadli mengecam sikap Ratna karena membohongi dirinya dan Capres Prabowo Subianto terkait penganiayaan dirinya.

Diapun meminta maaf kepada publik karena turut menyampaikan pengakuan Ratna yang kemudian diakuinya sebagai kebohongan itu.

Read More

“Saya minta maaf pada publik telah ikut mnyampaikan pengakuan Bu RS bahwa ia dianiaya orang yang tak jelas. Hal ini karena menjawab pertanyaan media,” ujar Fadli lewat akun Twitter @fadlizon, Rabu (3/10).

Fadli lalu menjelaskan, terkait dirinya yang turut menyampaikan pengakuan Ratna, lantaran ingin menjawab pertanyaan media.

“Karena telah ada berita yang bersumber dari seorang netizen, maka pers bertanya. Saya minta konfirmasi Bu RS yang sebelumnya cerita bahwa ia memang dianiaya,” katanya.

Fadli mengaku batinnya tergugah untuk bersimpati atas kebiadaban tersebut setelah mendapat konfirmasi dari Ratna.

“Ternyata sikap pembelaan ini dimanfaatkan untuk kebohongan yang sama sekali tak terduga datang dari seorang aktivis Ratna Sarumpaet. Saya sangat kecewa,” katanya.

Fadli berharap Ratna menyadari apa yang dilakukannya itu adalah sebuah pengkhianatan atas kepercayaan orang-orang yang selama ini bersimpati pada dirinya.

Related posts