Tabrak Lari Berujung Petaka

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam. (6/1/19). Berawal dari lampu merah Jalan Raja. Haji Fisabillilah, depan Hotel Planet Sei Jodoh. Kec. Batu Ampar. Mobil BP. 1868. KV. Jenis Subaru Forester warna hitam, menabrak dari belakang mobil BP. 40. AM. Merek Swift warna hitam, sekira pukul 01.45. Wib. Minggu (6/1).

Read More

Selanjutnya penabrak dengan mobil BP. 1868. KV, tiada berniat baik untuk turun menemui orang yang di tabrak, malah kabur, sehingga terjadi kejar-kejaran. Naas bagi penabrak dengan kecepatan tinggi menabrak pohon palem, di Jalan. Imam Bonjol depan kawasan Ruko Inti Sakti Sei Jodoh dengan kondisi luka di pelipis sebelah kiri.

Melihat kondisi korban yang sudah mengenaskan dan mobil hancur babak belur lantas beberapa orang yang melihat membawa kerumah sakit Budi Kemulian dengan mobil Pick-Up.

Saat di konfirmasi oleh wartawan Alreinamedia, ke RS. Budi Kemulian korban tabrak Lari bernama Gavin Santoso Kho, umur 23 tahun, jenis kelamin laki – laki. Tempat tinggal Taman Nagoya Indah. Blok. AI. Nagoya. Selang waktu berjalan beberapa orang Polisi lalu lintas Polresta Barelang datang untuk mengambil data, serta meminta keterangan lainya pada korban dan keluarga.

Saat di minta keterangan oleh wartawan Polisi lalu lintas Polresta Barelang yang ada di RS. Budi Kemulian belum dapat memberikan informasi dan kronologi kejadian korban, sejenak menunggu waktu jelas salah satu petugas yang ada. Saat ini korban dalam perawatan medis dengan kondisi aman. (Ramadan)

  • Whatsapp

Related posts