Jalan Rusak di Selayar, Masyarakat Berharap Perhatian Pemkab Lingga

  • Whatsapp

alreinamedia.com, Lingga – Perjuangan yang keras dalam menuntut ilmu, walaupun banyak hambatan yang menghadang murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 005 Dusun II Selayar tetap semangat menuju Sekolah.

Bagaimana tidak, akses jalan masyarakat kondisinya begitu memprihatinkan. Jalan tanah dengan becek dan lubang disana – sini yang setiap hari mereka lewati.

Read More

Salah satu masyarakat Desa Selayar Syamsurizal, sangat berharap perhatian dari Pemerintah Kabupaten Lingga agar mereka dapat juga akses jalan yang layak.

“Kami berharap agar pemerintah daerah dapat serius untuk memperhatikan dan segera membangunnya, karena kondisi jalan ini sudah begitu parah dan sudah tidak layak untuk digunakan,” papar Syamsurizal seperti dikutip dari media LasserNewsToday com, Selasa (15/01/2019).

Selain itu, kata Rizal jalan itu juga dengan jalan yang layak dapat juga menjadi penunjang perekonomian masyarakat Kecamatan Selayar.

“Jalan ini adalah akses utama masyarakat untuk menuju ke SDN dan Kantor Camat Selayar dan menuju ke Desa Penuba yang sehari – harinya juga dilewati oleh para PNS dan anak sekolah. Saya berharap agar pemerintah segera mungkin dapat mengambil tindakan,” ucapnya.

Sumber : LasserNewsToday

Related posts