Support Bu Aminah Untuk Tim Satgas TMMD Di Kec. Galang

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam. (13/3/19). Tim Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0316 Batam, mendapat sambutan yang hangat dari warga Pasir Panjang RT 01/RW 03 Kelurahan. Rempang Cate Kec. Galang bernama Aminah.

Read More

Dia adalah sosok seorang guru mengaji (Al-qur’an) dengan nama yayasan “Ar-Raudhah” dengan spontannya setiap hari senantiasa selalu memberikan se teko air yang berisikan air kelapa dan terkadang teh es (teh obeng) kepada Tim Satgas TMMD Kodim 0316 Batam dan juga warga lainnya yang membantu semenisasi untuk diminum.

Saya senang pak, dengan adanya bapak – bapak TNI dan Polisi disini yang tergabung menjadi Satgas TMMD, sehingga kampung kami di pasir panjang ini kalau hujan tak becek lagi dan bisa di lalui kalau naik kereta/motor.

Melihat semangat mereka untuk membangun kampung kami, kami merasakan kehadiran bapak-bapak disini semua sudah seperti keluarga kami sendiri kata Aminah.

Ya, kalau saya sudah melihat mereka kelelahan, saya pasti buatin mereka minum pak jelas Aminah pada media biar mereka segar dan tetap semangat.

Tanggapan Tim Satgas TMMD tentang ibu aminah oleh Praka. Inf. Suhardi dari Yonif Raider khusus 136/TS, ibu Aminah sangat baik dan ramah, saat kami datang ke kampung ini, kami disambut hangat baik dari warga disini dan tidak ketinggalan ibu Aminah dan keluarga.

Saat kami haus dan ingin minum yang segar – segar, ya…ibu Aminah datang dengan membawa air kelapa yang menurut kami sangat menyegarkan tenggorakan itu padahal kami tidak pernah minta ungkap Praka. Suhardi.

Selanjutnya tanggapan dari Prada. Egi dari TNI AU, ibu Aminah dan keluarganya disini dikenal baik oleh warga pasir panjang, tidak hanya ramah dan baik mereka juga memiliki anak-anak didik yang banyak, karena ibu aminah dan bapak adalah seorang guru mengaji disini. Ibu Aminah memiliki anak tiga orang bernama, Muhammad Islahudin, Muhammad Jauharil Makmun dan Muhammad Hilman RN., bersuamikan Wildan, mereka adalah contoh keluarga yang di segani karena keluarga yang taat menjalankan ibadah dan suka berbagi khusus pada Tim Satgas TMMD. (Ramadan)

Related posts