M. Teddy Nuh Resmi Dilantik Menjadi Ketua KNPI DPD Kota Batam Periode 2019 – 2022

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam. – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bertujuan untuk menggalang kebersamaan untuk menumbuh kembangkan, menyalurkan dinamika idealisme demi tercapaianya masa depan yang lebih baik. Sehingga bersinergi membangun untuk memajukan daerah sebagai komitmen bersama.

Read More

Proses pelantikan pengurus dan ketua KNPI DPD Kota Batam oleh ketua KNPI DPD Provinsi Kepri Banjar Ahmad. Berlangsung di Gedung Pena Hall, Batam Center. Sabtu (27/4/2019) pagi.

Dalam rangkaian acara pelantikan ketua KNPI DPD Kota Batam M. Teddy Nuh. Menjelaskan bahwa pemuda telah membuktikan atensiya untuk kemajuan bangsa dan peranan pemuda untuk mendukung kemajuan kota Batam, bahwa Batam adalah negri yang besar dan maju, sehingga pemuda bisa berkontribusi yang lebih besar untuk kemajuan Batam.

Selanjutnya Teddy sangat berterima kasih sekali kepada Walikota Batam atas perhatianya dalam mendukung pemuda untuk memajukan kota Batam, yang telah membangun infrastruktur. Disini jelas Teddy pemuda harus berperan penting dalam kemajuan Batam yang lebih moderen lagi.

Selanjutnya Teddy terpilih sebagai ketua KNPI DPD Kota Batam adalah hasil dari Musda pada tanggal 16, Maret 2019, kemudian agenda ini tidak sebatas seremonial belaka, Teddy mengajak marilah kita bersama – sama lagi untuk melakukan konsolidasi lagi untuk melakukan yang lebih baik lagi.

Adapun Program kegiatan dekat yang kita laksanakan adalah besok Ahad tanggal 28, April 2019 melakukan pengajian untuk menyambut bulan suci Ramadhan bertempat di kantor Dispora kota Batam, dengan peserta pemuda dan pelajar. Program kedepanya adalah sosial, karakter, nasionalisme untuk kita tumbuh kembangkan lagi.

Dalam mempersatukan anggota tugas yang perlu di lakukan harus membangun komunikasi pada semua golongan, OkP, sehingga tidak ada yang tidak mungkin kita semua akan berhasil, sudah saatnya kita merapatkan barisan sebelumya kita terpecah belah dalam Pemilu.

Program KNPI yang kongkrit saat ini kita pokus pada pembentukan karakter pemuda, bagai mana kita mempersiapkan pemuda – pemuda untuk mengisi pembangunan kota Batam dan ikut berpartisipasi pembangunan kota Batam.

Turut hadir dalam acara di antaranya Walikota Batam Muhammad Rudi, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Ketua KNPI DPD Kepri Banjar Ahmad, Polresta Barelang yang diwakili, Kodim 0316/Batam yang diwakili, anggota DPRD Provinsi Kepri, serta tamu lainya. Acara berjalan dengan lancar penuh dengan semangat untuk menjadikan pemuda bersatu membangun Batam yang lebih maju dan bekerakter. (Ramadan)

Related posts