BPAN LAI DPD Kepri Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus Untuk Menggapai Redha Allah Swt

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam. – Badan Penelitian Aset Negara Lembaga Aliansi Indonesia DPD Kepri gelar buka puasa bersama pengurus guna mempererat kebersamaan untuk menggapai Redha Allah Swt. Bertempat Kopi Kijang Tiban Center. Kec. Sekupang, Kamis (9/5/19).

Read More

Ketua DPD BPAN LAI Provinsi Kepri Awaluddin menjelaskan, tentang agenda kegiatan buka puasa ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan kecintaan kita terhadap keteladanan Nabi Muhammad Saw, bahwa mempererat tali silaturahmi itu yang utama bertujuan untuk memperpanjang kan umur.

Selanjutnya setelah buka puasa bersama, melakukan Shalat Maghrib, dan bincang santai membahas agenda kerja kedepan, adapun rangkaian program yang akan di kerjakan jelas ketua adalah program Akbar.

Harapannya dengan kegiatan bulan puasa ini bertujuan menjadikan kehidupan kita lebih baik dari hari sebelumnya, dan meningkatkan kualitas ‘amal ibadah kita, dengan segala kekurangan dan kelebihan selaku ketua (Awaluddin) saya mohon maaf lahir batin jadikanlah pertemuan ini sebagai amal ibadah. (Ramadan)

Related posts