Kapolsek Sekupang Lakukan Jum’at Keliling Di Masjid Darul Said

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Berlangsung rangkaian kegiatan Jumat keliling oleh Kapolsek Sekupang Kompol. Oji Fahroji. Amd. SH. MH., beserta rombongan di Mesjid Darul Said Perum Gresia Sei. Temiang. kelurahan. Tanjung Riau. kecamatan. Sekupang. kota Batam. Jum’at (17/5/19).

Adapun rangkaian shalat Jum’at yang berlangsung pembukaan,
pembacaan buku kas mesjid, Muazin oleh saudara Enjang,
Khatib di sampaikan Ustadz Mahmudi, bilal di lanjutkan Enjang, Imam Ustadz Mahmudi,
Adapun Tema Khutbah Jumat Keutamaan Shalat di bulan Suci Ramadhan.

Read More

Silaturahmi dan himbauan kamtibmas Kapolsek Sekupang adalah kita semua masih dalam keadaan sehat wal afiat dan masih bisa melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah di Masjid Darul Said.

Yang kami hormati bapak -bapak jemaah para pengurus Masjid Darul Said, para tokoh masyarakat yang Insyaallah di rahmati Allah, Swt.
Kehadiran saya disini jelas Oji yang utama adalah Shalat Jum’at berjamaah, kemudian untuk bsrsilaturahmi karena ada pepatah melayu tak kenal maka tak sayang ungkap Oji.

Pada saat ini Kamtibmas di wilayah Polsek Sekupang relatif aman paska Pemilu dan marilah kita menunggu hasil dari KPU RI. Selanjutnya marilah kita menjaga kesatuan dan persatuan walaupun kita beda pilihan dalam pemilu tersebut tetapi kita harus mengutamakan persatuan – KPU RI akan mengumumkan hasil pemilu pada tanggal 22 Mei, 2019, di Jakarta.

Marilah kita tunggu hasil tersebut dan saya berharap kepada warga Perumahan Gresia ini jangan ada terprokasi dengan isu – isu yang tidak jelas. Sehingga akan berurusan dengan hukum.

OJI menegaskan kepada masyarakat bila menggunakan medsos harus dengan sebaik- baiknya jangan menebar fitnah, cermati dan pelajari apa isi yang di lihat dan seterusnya.

Untuk wilayah Sei. Temiang, merupakan rawan terhadap kejahatan oleh sebab itu kami memohon bantua kerja sama untuk mengantisipasi kejahatan teraebut. Kami belum sempurna tapi kami akan terus berusaha yang terbaik. Untuk jemaah yang melaksanakan Shalat Jum’at di Mesjid Darul Said sekitar kurang lebih 200 orang

Ungkapan rasa gembira Kapolsek poto bersama dengan para jemaah dan tokoh masyarakat Perum. Gresia. Sei. Temiang. Kec. Sekupang. Turut hadir di antaranya
Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji. AMd. SH. MH. Waka Polsek Sekupang. Kanit IK Polsek Sekupang. Kanit Binmas Polsek Sekupang. Babinkamtibmas Polsek Sekupang. (Ramadan)

Related posts