Berbagi Ta’jil Dan Paket Sembako Merupakan Salah Satu Bentuk Ibadah Terhadap Sesama Manusia

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Polsek Sekupang membagikan 250 paket sembako ke warga yang berdomisili di Ruli Indapkon RT01, RW 05 Sei Harapan.

Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bentuk wujud pengabdian kepada masyarakat bahwa polri bersama rakyat.

Read More

“Jadi kali ini dengan bertajuk kebhinekaan sesama umat beragama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan,” kata Oji, Senin (20/5/2019).

Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan angenda rutin dilakukan oleh pihaknya selama bulan Ramadan. Ia berharap dengan adanya pemberian paket ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan saling menjaga keamanan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Pemberian paket sembako ini juga didampingi oleh Ibuk-Ibuk Bhayangkari Polsek Sekupang serta waka dan kanit hingga personel.

Mengenai pemberian paket sembako ini disambut dengan baik dan antusias dari masyarakat setempat. Terima kasih banyak atas bantuan sembako ini yang diberikan oleh Polsek Sekupang. “Dengan bantuan ini beban kami jadi longgar dan mudah,” kata Fikri, warga setempat. Mudah – mudahan di bulan baik ini Kapolsek dan anggota selalu di lindungan Allah Swt dalam bertugas untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Sekupang. (Ramadan)

Related posts