Massa Aksi Di Depan Melemparkan Barang-Barang Ke Arah Personel Yang Sedang Berjaga Di Lokasi

  • Whatsapp

Massa aksi di depan melemparkan barang-barang ke arah personel yang sedang berjaga di lokasi. Massa tersulut oleh segelintir pendemo. Pantauan di lokasi, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, massa tampak melempari petugas sekitar pukul 18.30 WIB, Rabu (22/5/2019). Padahal awalnya massa hendak membubarkan diri. Ada sejumlah orang yang tampak memprovokasi.

Namun massa yang tersulut tampak melempari barang ke arah polisi. Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Read More

Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Related posts