Jasa Raharja Adakan Registrasi Ulang Calon Peserta Mudik Gratis Idul fitri Tahun 1440 H/2019 M

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam. (24/5/19). Kepala Kantor Jasa Harja Kepri Dwi Sasono menjelaskan saat jumpa pers menjelaskan tentang mudik gratis bareng Jasa Raharja, bertempat di Gedung aula Jasa Raharja Kepri, Kamis (23/5/19) pagi.

Tiket dan juga goodie bag dibagikan kepada para peserta mudik yang telah mendaftarkan mengikuti kegiatan mudik gratis baik secara online maupun mendatangi kantor Jasa Raharja, pengambilan tiket dilakukan secara bertahap sebanyak 5 kloter dan dilaksanakan selama 4 hari.

Read More

Mudik gratis bareng Jasa Raharja merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan serentak di Indonesia berbarengan dengan BUMN lain. Tahun ini merupakan tahun kedua PT Jasa Raharja (Persero) cabang Kepulauan Riau turut berpartisipasi sebagai cabang yang memberangkatkan peserta mudik.

Kali ini PT Jasa Raharja (Persero) cabang Kepulauan Riau menyediakan kuota penumpang sebanyak 500 orang dan saat ini kuota tersebut telah terpenuhi dengan rincian 500 peserta dari 123 KK.

Cakupan peserta mayoritas dari pulau batam dan beberapa diantaranya berasal dari tanjung pinang. Peserta dijadwalkan untuk berangkat pada 29 Mei, 2019 dari Pelabuhan Batu Ampar menggunakan K.M. Kelud milik PT PELNI.

Kegiatan mudik gratis ini merupakan sebuah bentuk kepedulian dari PT Jasa Raharja (Persero) cabang Kepulauan Riau untuk kepada masyarakat.

Related posts