Di Hari Ke 5 Lebaran Pengunjung Padati Pantai Nongsa

  • Whatsapp

 

Alreinamedia. Batam — Di hari ke 5 Aidul Fitri pengunjung padati lokasi wisata Nongsa dari berbagai kalangan, Minggu (9/6/19).

Read More

Dalam pantauan awak media lebih kurang 700 orang pengunjung memadati pantai Nongsa terlihat dari orang tua, remaja dan anak – anak. Sembari mandi, bermain dengan melepas penat.

Pulau Putri salah satu tempat yang tidak terlupakan oleh pengunjung, dengan jasa pancung (boudt) seharga Rp. 20.000, pengunjung sudah menikmati keindahan pulau yang terbentang luas dengan hiasan kapal – kapal yang melintas di perairan Nongsa.

Salah satu pengunjung Evi (ibu rumah tangga) menjelaskan bahwa merasa sangat senang dan bahagia bisa pergi ke pantai Nongsa, karena pasilitasi pantai sudah terlihat bersih, anak – anak mandi dengan aman tidak luput dari petugas keamanan dari Polsek Nongsa, yang begitu aktif mengontrol pengunjung jelasnya.

Harapannya bagi pengunjung dapat menikmati serta tidak membuang sampah sembarangan tetap menjaga kebersihan lingkungan, orang tua dapat mendampingi putra/i bila mandi di laut, keamanan adalah prioritas utama bagi kita semua tuturnya.

Di hari yang Fitri tahun 1440 H, kita jadikan wisata yang bermanfaat dan tidak berlebihan, sehingga kita mampu mewujudkan kebersamaan tutupnya. (Ramadan)

Related posts