SSS Gelar Halal Bi halal Bersama Ormas Dan Masyarakat

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Saung Sunda Sawargi gelar gelar Halal Bi halal bersama ormas dan masyarakat bertempat di Batam Center. Jum’at (14/6/19) malam.

Read More

Puasa Ramadhan 1440 Hijrah sebagi ladang ibadah bagi orang beriman guna membentuk manusia berkepribadian yang mulia, untuk mengapresiasi dalam sebuah kehidupan sehari – sehari.

Halal Bi Halal termasuk kebiasaan yang tak pernah ketinggalan pasca lebaran yaitu kebiasaan yang tidak kita jumpai dinegara lain ini, biasanya dilakukan beberapa hari setelah lebaran.

Seperti halnya yang dilakukan restoran yang menyajikan menu masakan khas Jawa Barat, Saung Sunda Sawargi, dengan menggelar Silaturahim Hari Raya Idul Fitri bersama wargi, rekan dan sahabat, Jum’at, 14 Juni 2019 malam.

“Halal Bihalal sejatinya bentuk dari ungkapan saling maaf memaafkan atas kesalahan yang pernah dilakukan, baik sengaja maupun tidak. Saling meminta maaf didalam Islam tentu sangat dianjurkan,” ujar pemilik restoran Saung Sunda Sawargi, Edy Hardi didampingi istri tercinta Yulia Kartikasari.

Edy menambahkan, kegiatan ini baru pertama kali dilakukan. Adapun tujuannya untuk mempererat hubungan silaturahim dan kemitraan antara pihaknya dengan relasi.

“Kegiatan ini baru pertama kali dilakukan. Insha Allah kami akan menjadikannya kegiatan rutin yang akan dilaksanakan setiap tahunnya,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, ratusan sahabat, rekan dan relasi dimanjakan dengan hidangan masakan khas sunda, diantaranya nasi lemak, tahu sumedang, lontong, karedok, bakso serta aneka jajanan pasar.

Acara yang dikemas dalam suasana kasundaan, terasa kemeriahaannya dengan terdengarnya alunan musik Gamelan Sunda yang dimainkan oleh seorang musisi sunda. Dalam waktu dekat Batam akan melangsungkan pemilihan Walikota Batam Insyaallah kalau ada izin Allah Edy akan mencalonkan Walikota Batam sambil tersenyum dan minta doa restunya. (Ramadan)

Related posts