Rencana Pengosongan Pembongkaran Bangunan Pedagang Jagung Bakar Di Jembatan 1 Dan 2 Telah Ikut Prosedur

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam. (16/6/19). Kabid Trantib Satpol PP Batam. Imam Tohari mengatakan bahwa rencana pengosongan dan pembongkaran bangunan dalam minggu ini di area jembatan 1 dan 2 Barelang telah sesuai prosedur yang berlaku. Karena sebelumnya surat peringatan sudah di berikan jauh sebelumnya, dari peringatan pertama, kedua dan ke tiga jelas Imam pada pewarta di Golden Prawn saat acara Halal Bi halal forum RT/ RW sekota Batam. Kamis (13/6/19).

Di tempat yang sama, Imam sebelumya sudah terlebih dahulu mengarahkan pedagang untuk berkoordinasi pada Dinas Parawisata kota Batam tetapi jelasnya mereka belum ketemu.

Read More

Dalam hal ini jelas Imam biar bagaimana pun tetap kita akan carikan solisinya yang terbaik, terakhir jelas Imam saya bertemu dengan ibu Limus akhirnya solusi bagi pedang di area jembatan 1 ditemukan, rencana alokasi tempat mereka berdagang akan di mundurkan ke belakang, walaupun Imam sendiri belum ketemu dengan para pedagang. Rencana Imam akan bertemu dengan pedagang pada hari senin 17 Juni, 2019.

Kepala Dinas Parawisata kota Batam Ardiwinata : menyampaikan dengan rencana pengosongan dan pembongkaran pedang jagung di area jembatan satu dan dua tidak lain hanyalah untuk Batam lebih baik, dan kita bersama harus mendukung Batam untuk lebih maju, hal senada Ardi melanjutkan itu di lakukan karena telah ikut prosedur dan harus kita dukung tutupnya dengan singkat.

Perwakilan salah satu pedang jagung Jembatan 1 Barelang Sutrisno sewaktu pewarta bertemu di gedung DPRD kota Batam berharap mereka untuk bertemu pada komisi I DPRD Batam guna menyampaikan kepada perwakilan rakyat hal yang mereka alami.

Namun apa daya langkah dan pertemuan kurang berpihak pada pedagang, semua anggota dan ketua komisi 1 DPRD kota Batam tidak berada di tempat sewaktu itu, karena mereka ada study banding di Bandung Keterangan tersebut di peroleh dari staf komisi I DPRD Kota Batam yang enggan di sebut namanya.

Harapan dan kesepakatan semua pedagang yang hadir di DPRD hendaknya sebelum ada eksekusi dilakukan guna pembongkaran kios mereka terlebih dahulu di lakukan RDP pada komisi I DPRD Kota Batam. (Ramadan)

Related posts