Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 73 Polsek Batu Aji Adakan Goro Di Masjid Baiturrahman

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Polsek Batu Aji laksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat di Masjid Baiturrahman, bertempat Perum. Marina View. Kel. Tanjung Uncang. Kec. Batu Aji. Selasa (18/6/19).

Read More

Kapolsek Batu Aji. Kompol Syafruddin Dalimunthe, menjelaskan tentang kegiatan goro yang di laksanakan di Masjid Baiturrahman bersama masyarakat setempat dengan tujuan menumbuhkan sikap saling tolong menolong, saling membantu, sukarela dan juga kekeluargaan. Membina hubungan sosial yang baik dengan masyarakat sekitar. Menciptakan rasa kebersamaan dan kasih sayang serta keamanan.

Menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tepatnya 1 Juli, 2019 dalam kegiatan goro yang dilaksanakan oleh polsek Batu Aji kiranya bermanfaat bagi masyarakat sehingga kebersamaan dan kerja ikhlas mendapatkan tempat di hati masyarakat tentunya.

Sebagai penanggung jawab dalam kegiatan ini Kapolsek Batu Aji Kompol Syafruddin Dalimunthe. Turut serta dalam pelaksanaan goro tersebut di antaranya : Kanit Intelkam Iptu Rosyid. Kanit Bimmas Ipda Indra. Ketua pengurus Masjid Baiturrahman Bahren. Ketua Rw. 10 Tanjung Uncang. Kasium Bripka Rony Arzon.
Kanit Provost Aiptu Zainal. SH.
PS Kanit Patroli Aiptu Sudirman
Batara biru Aji dan seluruh Bhabin Polsek Batu Aji.
Masyarakat Perum. Marina View sekitar 15 orang.

Adapun sasaran yang di bersihkan di area sekitar Masjid Baiturrahman, halaman, tempat air wudlu dan selokan kemudian memindahkan puing – puing dan sisa material bangunan. Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar penuh dengan keakraban. (Ramadan)

Related posts